UNTUK INDONESIA
Kru Covid-19, Syuting Jurassic World Dominion Lanjut
Universal Pictures membantah kabar, syuting Jurassic World Dominion dihentikan setelah sejumlah kru film terinfeksi Covid-19.
Adegan dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom. (Foto: Universal Pict)

Jakarta - Rumah produksi Universal Pictures membantah kabar, syuting Jurassic World Dominion dihentikan setelah sejumlah kru film garapan sutradara Colin Trevorrow tersebut terinfeksi virus corona atau Covid-19.

"Universal Pictures membantah setiap berita yang menginformasikan produksi film Jurassic World Dominion dihentikan, jelas itu tidak benar," kata juru bicara Universal Pictures, dikutip dari Metro.co.uk.

Produksi film ini telah masuk ke hari kelima pada hari ini.

Beberapa hari usai kru film Jurassic World Dominion dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes, syuting kembali berjalan. Produksi film kembali digelar seperti biasanya.

"Produksi film ini telah masuk ke hari kelima pada hari ini. Kami gembira bisa kembali ke depan kamera untuk menggarap proyek luar biasa ini," ujarnya.

Baca juga:

Jurassic World DominionPotongan film Jurassic World: Dominion. (Foto: dok Universal Studios)

Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard tersebut diprediksi akan menjadi salah satu blockbuster setelah indutri film terhenti karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya Bryce Dallas Howard yang memerankan manajer operasional taman dinosaurus dalam film ini, mengaku telah membaca naskah cerita film seri ketiga Jurassic World tersebut.

Aktir berusia 39 tahun tersebut mengatakan kisah film ini bakal menyenangkan. Hal itu diungkapkan Bryce saat sesi wawancara dengan media Collider melalui sambungan telepon.

"Naskahnya mengagumkan, sangat menyenangkan membacanya. Suami saya juga membacanya. Colin Trevorrow menimpali, 'Kamu dan suami kamu diperbolehkan membacanya bersamaan'," kata Bryce.

Syuting Jurassic World Dominion yang sempat mandek karena pandemi Covid-19 kini kembali dilanjutkan di Inggris. Seluruh kru dan bintang film yang terlibat wajib mengikuti protokol kesehatan yang ketat.


Berita terkait
Resmi! Format Film The Batman Jadi Serial TV
Sutradara Matt Reeves resmi menandatangani kontrak penggarapan film The Batman dalam format serial televisi alias TV.
Johnny Depp Perankan Joker di Film Batman Terbaru?
Aktor Johnny Depp dikabarkan akan beradu akting sebagai Joker dengan Michael Keaton sebagai Batman.
Ada Pirates of the Caribbean Versi Bajak Laut Wanita?
Aktirs Margot Robbie masuk dalam alur cerita Pirates of the Caribbean. Apakah Disney akan membuat film versi bajak laut wanita?
0
Kapitalisasi Pasar Unilever Salip Emiten BUMN, Hanya Sesaat?
Sulit mengukur jangka waktu naiknya kapitalisasi pasar emiten yang menyalip emiten lain seperti Unilever yang mengungguli Bank Mandiri dan Telkom.