UNTUK INDONESIA
Krisdayanti Anggota DPR RI Siapkan Bodyguard
Krisdayanti, penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengatakan sudah menggunakan jasa pengamanan pribadi atau bodyguard sejak lama.
Artis Krisdayanti berjalan menyapa wartawan sebelum mengikuti pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

Jakarta - Krisdayanti (KD), penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengatakan menggunakan jasa pengamanan pribadi atau bodyguard sejak sembilan tahun lalu. KD siapkan  jasa pengamanan pribadi untuk memberikan perlindungan ekstra bersama keluarga.

Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience," kata KD di Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019, seperti diberitakan Antara.

Istri dari Raul Lemos itu juga menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya, khawatir jika tidak dalam pengawasan.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja," ucap pelantun Menghitung Hari itu.

Menggunakan jasa bodyguard, kata KD, bukan sebuah tindakan yang berlebihan, asalkan semua dilakukan sesuai jalur.

"Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," ujarnya. []

Berita terkait
Lima Persamaan Krisdayanti dan Mulan Jameela
Artis kenamaan Indonesia, krisdayanti dan Mulan Jameela mencuri perhatian usai ilantik menjadi anggota DPR RI.
Krisdayanti-Mulan Jameela Kena Kritik Tajam Warganet
Artis kenamaan Indonesia, Krisdayanti dan Mulan Jameela mencuri perhatian usai dilantik menjadi anggota DPR RI.
Krisdayanti dan 4 Artis Anggota DPR Suara Tertinggi
Krisdayanti salah satu diantara 575 anggota DPR RI resmi menjabat untuk periode 2019-2024
0
Kasus Ikan Asin Galih-Fairus Siap Ke Meja Hijau
Berkas kasus 'ikan asin' oleh tiga tersangka Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami saat ini telah P21 atau lengkap untuk disidangkan.