UNTUK INDONESIA
Komunitas Rolls-Royce Tertua Berkumpul di Inggris
Komunitas Rolls-Royce tertua berkumpul di markas Rolls-Royce, Goodwood Inggris, dalam perayaan peluncuran model Rolls-Royce Ghost terbaru.
Mobil-mobil yang berkumpul untuk meraykan kehadiran Rolls-Royce Ghost (Foto: Antara/Istimewa)

Jakarta - Komunitas Rolls-Royce tertua berkumpul di markas Rolls-Royce, Goodwood Inggris, dalam perayaan peluncuran model Rolls-Royce Ghost terbaru.

Sebanyak 20 unit Rolls-Royce klasik yang dibuat sebelum tahun 1936 berkumpul di halaman Goodwood, berpadu dengan Rolls-Royce Ghost terkini.

"Sungguh menyenangkan menyambut Klub 20-Ghost di rumah kami di Goodwood. Sebagai klub mobil Rolls-Royce tertua yang ada, mereka adalah bagian yang sangat istimewa dari keluarga Rolls-Royce yang lebih luas dan memainkan peran penting dalam mempertahankan warisan kami," kata Head of Heritage, Rolls-Royce Motor Cars, Andrew Ball, dalam siaran pers, yang dikutip dari Antara, Kamis, 10 September 2020.

Mereka berangkat ke markas Rolls-Royce dengan mengendarai mobil Rolls-Royce-nya. Tiga perempat dari total mobil-mobil itu bahkan masih berfungsi dengan sangat baik hingga saat ini. Model yang hadir antara lain Rolls-Royce 20/25, Silver Ghost, Phantom I dan Phantom II.

Mereka datang untuk merayakan ulang tahun ke-100 model Silver Ghost yang dibuat pada September 1920. Rolls-Royce Silver Ghost dibuat dalam warna perak dan hitam dengan Limousine Body.

Dalam acara itu, komunitas Rolls-Royce disuguhkan penampilan Ghost terbaru yang menjalani debut global 1 September 2020. Ghost anyar itu memakai mesin berkapasitas 6.750cc, lebih besar dari generasi awal 6.600cc.

"Silver Ghost-lah yang pertama kali membuat Rolls-Royce mendapatkan penghargaan sebagai 'mobil terbaik di dunia' dan dengan Ghost baru, kami menjunjung tinggi serta memperkuat reputasi tersebut," ucap Andrew Ball.[]

Berita terkait
Mobil Hongqi L5 Asal China Siap Saingi Rolls-Royce
Pabrik mobil asal China, Hongqi, baru saja memperkenalkan sedan premium bergaya retro L5. Mobil ini diprediksi bakal menyaingi Rolls-Royce.
Harga dan Spesifikasi Toyota New Yaris
Toyota New Yaris meluncur, Selasa, 8 September 2020. Kendaraan hatchback dan stylish ini menawarkan sensasi berkendara yang gesit dan lincah.
Honda Hadirkan Game Brio Virtual Drift Challenge
Honda meluncurkan sebuah mobile game berbasis Android yang bertajuk "Brio Virtual Drift Challenge". 1.000 pengguna sudah mengunduh game ini.
0
Joker Versi Jared Leto Muncul di FIlm Justice League Snyder Cut
Aktor Jared Leto bakal kembali memerankan karakter jahat Joker dalam film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut.