Jakarta - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, berkolaborasi dengan Live.On. Dengan kerja sama ini pengguna Live On bisa menikmati pembelian kartu perdana, add-on, serta pembaruan paket pembayaran melalui ShopeePay. Semua pengguna Live.On juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 30 persen untuk pembayaran dengan ShopeePay.
ShopeePay terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai
"ShopeePay terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai. Kami berharap inisiatif yang kami lakukan ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, terutama millennial, untuk lebih produktif meski dari rumah. Di saat yang sama, kolaborasi ini akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia," kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.
Selama pandemi di tahun 2020, penggunaan internet di Indonesia meningkat secara signifikan. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mencatat ada 175,4 juta orang yang menggunakan internet dalam kegiatan sehari-hari berupa rapat virtual, belajar daring dan mengakses media sosial serta terhubung dengan keluarga dan teman.
Dengan kebutuhan koneksi internet yang tinggi tersebut, masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk kebutuhan produk telekomunikasi yang menjadi bagian penting dari berbagai aktivitas yang dilakukan dari rumah. Dengan akses pembayaran yang lebih mudah di aplikasi Live.On, bersama dengan ShopeePay, Live.On dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.
"Live.On secara konsisten mengamati perubahan kebutuhan pengguna kami yang dinamis, terutama saat ini, di mana masyarakat dituntut untuk lebih produktif meski bekerja dari rumah sehingga membutuhkan paket data yang besar. Kami menyambut ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk memberikan pengalaman transaksi pembayaran digital terbaik dan semakin mempermudah pelanggan kami dalam melakukan pembelian atas layanan paket data yang mereka butuhkan," ujar Live.On Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Christoefel Champ Chayadi.
Saat ini kebutuhan terhadap internet menjadi sangat penting dari sebelumnya. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh Live.On kepada 400 responden millennial (usia 21-35 tahun) tentang kebiasan belanja online, 86 persen responden mengaku lebih tertarik membeli produk dengan reward yang ditawarkan.
Hal ini membuktikan bahwa millennial ingin selalu memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan. Untuk memenuhi ekspektasi pelanggan, maka melalui kolaborasi ShopeePay dengan Live.On, sampai dengan 28 Februari 2021, semua pengguna Live.On akan mendapatkan keuntungan tambahan cashback 30 persen untuk pembelian kartu perdana baru, menambah add-on atau memperbarui paket via aplikasi dan website Live.On, dengan menggunakan pembayaran melalui ShopeePay. []
(Handini Nuramelia)
Baca juga:
- ShopeePay Kini Bisa Digunakan di 531 Outlet Planet Ban
- Aliansi ShopeePay dan TaniHub Permudah Kebutuhan Dapur
- Salip OVO dan GoPay, ShopeePay Rajai Dompet Digital