UNTUK INDONESIA
Klub Sepak Bola Persikasi Bekasi Temu Kangen
Untuk mengobati rasa rindu suporter, Persikasi gelar acara tatap muka dengan Persikasi Fans Club dan berdialog tentang agenda dan target Persikasi
Pertemuan Persikasi Fans Club dengan pengurus dan pemain Perikasi di Sekretariat Persikasi Fans Club, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, 13 September 2020 (Foto: bekasikab.go.id).

Kabupaten Bekasi - Menyambut rencana Kompetisi PSSI Liga 3 Seri 1 tahun 2020 Persikasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), melakukan berbagai persiapan. Salah satunya mengumpulkan Persikasi Fans Club di Sekretariat Persikasi Fans Club, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, 13 September 2020.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor, mengatakan Persikasi telah menggelar latihan sejak awal Agustus dan melakukan pertandingan uji coba melawan klub sepak bola Vamous di Depok, 11 September 2020. "Alhamdulillah hasil uji coba Persikasi membawa kemenangan skor 2-0," kata Heru.

Dijelaskannya bahwa sebelum berlatih, semua pemain, tim pelatih, dan staf telah menjalani swab test terlebih dahulu. Setelah tes Covid-19 selesai, barulah kegiatan latihan Persikasi digelar secara bertahap. "Kami menilai persiapan tim cukup ideal untuk mengarungi kompetisi. Hal ini karena para pemain tetap menjalankan latihan mandiri selama berada di rumah," ujarnya.

Heru menambahkan, Persikasi ingin memastikan jika segala sesuatunya berjalan dengan ideal, sesuai dengan standar yang berlaku, baik dari prosedur kesehatan, maupun hal-hal yang berkaitan dengan hak dan kewajiban pemain dan juga manajemen.

fans persikasiPersikasi Fans Club bertemu dengan pengurus dan pemain Perikasi di Sekretariat Persikasi Fans Club, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, 13 September 2020 (Foto: bekasikab.go.id).

Seperti mayoritas kebanyakan klub lainnya, latihan Persikasi digelar secara tertutup. Hal itu terpaksa dilakukan mengingat kondisi Covid-19 yang belum berakhir di dalam negeri.

Biasanya Persikasi akan memberikan kesempatan kepada suporternya untuk menyaksikan latihan mereka. Namun, hal itu terpaksa ditiadakan terlebih dahulu. "Kami tahu betapa rindunya teman-teman Fans Club kepada tim. Namun untuk kebaikan bersama, mohon kiranya untuk dapat mendukung program kami dengan tidak datang ke tempat latihan," tutur Heru.

Karena itu untuk mengobati rasa rindu suporter, Persikasi menggelar acara tatap muka dengan Persikasi Fans Club dan berdialog dengan mereka tentang agenda dan target Persikasi ke depan. Hadir dalam pertemuan tersebut pengurus Persikasi, KONI Kabupaten Bekasi, supporter dan fans club (bekasikab.go.id). []

Berita terkait
Harapan Bupati Bekasi pada Klub Sepak Bola Persikasi
Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja, harapkan Persikasi (Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi) bisa maju dan lebih baik ke depan
Persikasi Bekasi Buka Lowongan Pemain untuk Arungi Liga 3
Persikasi Bekasi membuka lowongan untuk mengisi skuad pemainnya.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.