UNTUK INDONESIA
Keren, Masker Lady Gaga di MTV VMA Karya Anak Bangsa
Penampilan apik bintang pop Lady Gaga di panggung MTV VMA 2020 saat memakai masker karya Anak Bangsa.
Lady Gaga tetap tampil eksentrik dipanggung MTV VMA 2020 dengan masker metalik karya anak bangsa. (Foto: Instagram/ladygaga)

Jakarta - Penampilan apik bintang pop Lady Gaga di panggung MTV VMA 2020 saat memakai masker di tengah pandemi Covid-19 tak hanya sebagai pelindung tapi juga gaya fashion. Tahukah Anda, ternyata masker keren itu dirancang anak bangsa Indonesia bernama Mety Choa.

Saat tampil di panggung MTV VMA, wanita yang diujuluki 'Mother Monster' itu tampil dalam beberapa busana.

Baca Juga: George Floyd Meninggal, Lady Gaga: DonaldTrump Gagal 

Namun yang cukup menyedot perhatian publik adalah saat mengenakan gaun warna metalik dilengkapi dengan masker serta busana diramaikan aksesoris berbulu putih.

Rupanya diluar dugaan, masker tersebut adalah hasil karya desainer asal Indonesia Mety Choa melalui label Maison Met yang berkolaborasi dengan The Clique.

Lady GagaLady Gaga menyebut Donald Trump gagal memimpin AS terkait meninggalnya George Floyd ditangan polisi. (Foto: Instagram/ladygaga)

The Clique merupakan manajemen internasional yang menaungi sejumlah desainer Indonesia seperti Monica Ivena dan Rinaldy Yunardi. Manajemen berbasis di Hong Kong ini kerap membantu karya para desainer untuk digunakan oleh selebriti dunia.

Masker tersebut dibuat Mety Choa sesuai dengan karakter Lady Gaga yang kerap tampil eksentrik. Memang terlihat biasa, tapi dengan warna yang metalik bermodel duckbill membuat pelantun lagu "Shallow" itu terlihat elegan.

Makin membuat penampilannya memukau ketika kain metallic mesh dipilih menjadi jenis kain pembuatan masker.

Ditambah dengan dekoratif payet kilap mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA label Maison Met. Tak hanya memiliki karakter yang unik, kualitas kain metallic mesh yang nyaman dipakai juga dinilai pantas menjadi pelengkap busana Lady Gaga yang kala itu tampil futuristik.

Tak hanya masker yang dipakai Lady Gaga, beberapa karya Mety Choa melalui label Maison Met juga telah digunakan oleh pesohor dunia lainnya.

Baca Juga: Surat Cinta Lady Gaga ke Seluruh Pelawan Covid-19

Salah satunya gaun geometris strapless bergaya struktural pernah digunakan Gwen Stefani pada 2018 lalu. Gaun berwarna rose gold ini dibuat dengan potongan depan dan belakang yang berbeda dari segi panjang. []

Berita terkait
Lady Gaga Duet Ariana Grande di MTV VMA 30 Agustus 2020
MTV VMA 2020 akan menampilkan duet antara penyanyi Lady Gaga dengan Ariana Grande.
George Floyd Meninggal, Lady Gaga: DonaldTrump Gagal
Lady Gaga menyebut Donald Trump gagal memimpin AS terkait meninggalnya George Floyd ditangan polisi.
Sour Candy, Lagu Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga
Grup idola asal Korea Selatan Blackpink, resmi berkolaborasi dengan Lady Gaga, dalam satu lagu berjudul Sour Candy.
0
Akhyar Nasution Terindikasi Main Kasar di Pilkada Medan
Pengamat politik Universitas Sumatera Utara (USU) Medan Dadang Darmawan mengkritik pola kampanye Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN).