UNTUK INDONESIA
Kemendikbud Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19
Kemendikbud memfasilitasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui berbagai inisiatif yang dilakukan secara gotong royong.
Cover. (Infografis: Kemendikbud/Ditjen PAUD Dikdasmen)

Presiden Republik Indonesia pada pidato Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2020 menyampaikan bahwa ekosistem nasional yang produktif dan inovatif, tidak mungkin tumbuh tanpa ekosistem hukum, politik, kebudayaan dan pendidikan yang kondusif.

Gotong royong seluruh elemen bangsa untuk memulihkan dampak pandemi Covid-19 saat ini adalah prasyarat ekosistem nasional produktif dan inovatif yang di cita-citakan negara. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memfasilitasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui berbagai inisiatif yang dilakukan secara gotong royong.

Sejumlah kebijakan untuk membantu penanganan dan pemulihan diselenggarakan. Tidak hanya itu, program akselerasi transformasi untuk mendukung visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden dalam mewujudkan Indonesia maju juga tetap diselenggarakan meski dengan berbagai penyesuaian.


Gotong Royong Pendidikan & Kebudayaan Hadapi Pandemi Covid-19Gotong royong pendidikan & kebudayaan hadapi pandemi Covid-19. (Infografis: Kemendikbud/Ditjen PAUD Dikdasmen)
Berita terkait
Persyaratan Sekolah Tatap Muka Menurut Mendikbud
Kemendikbud memberi lampu hijau untuk sekolah yang mau melaksanakan kembali pembelajaan tatap muka. Ada 4 syarat yang mesti dipenuhi.
Wow! 7 Masker Ini Dijual dengan Harga yang Fantastis
Masker-maskermahal dengan harga mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah. Istri KSAD memakai salah satu dari masker mewah ini.
Terinfeksi Covid-19, Para Musisi Ini Meninggal Dunia
Virus corona bisa menyerang siapa saja, berikut daftar musisi yang meninggal akibat Covid-19, ada yang berasal dari Indonesia.
0
Kemendikbud Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19
Kemendikbud memfasilitasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui berbagai inisiatif yang dilakukan secara gotong royong.