Kembalinya Queen: 5 Alasan Kamu Harus Lihat Comeback CL

Lee Chaelin atau yang lebih dikenal sebagai CL kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis full album “ALPHA” pada Oktober mendatang.
(Foto: Tagar/Twitter @chaelinCL)

Jakarta - Lee Chaelin atau yang lebih dikenal sebagai CL kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis full album “ALPHA” pada Oktober mendatang. Berikut lima alasan kenapa kamu harus melihat comeback CL:


Cerita Karirnya

Solo karirnya sudah berjalan lama. Dimulai dari “The Baddest Female” pada tahun 2013 dan diikuti beberapa tahun kemudian “Hello Bitches”. CL menunjukan sisi baddasnya kepada kita.

Ketika CL debut di Amerika dengan single “Lifted” dan menjadikannya artis wanita Korea pertama yang memasuki tangga lagu Billboard Hot 100. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa potensinya tidak tertandingi. Albumnya “ALPHA” mewakili kepribadian alpha yang diwujudkannya.


Seninya

Saat ini CL dibawah naungan label Very Cherry dan telah mendapatkan hak penuh kendali atas kreativitasnya. Selain itu, para penggemarnya terus tumbuh dan akhirnya bisa menyaksikan debut full album solo pertamanya sejak 2015. 

Melalui lagu-lagunya seperti “I Quit” dan “One and Only”, CL beralih dari rapper ke vokalis. Terkadang ia melakukan keduanya dalam satu lagu dan menguasinya seperti professional.


Penampilannya di Panggung

Ketika memulai debutnya “HWA” pada tahun 2020, CL berhasil merebut hati penonton dengan lirik lagunya yang mencolok dan eksekusi koreografinya yang sempurna.


Album Pertamanya

Album “ALPHA” telah dipersiapkan selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu album yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebelumnya CL sudah merilis konten album dengan dua single, “Spicy” dan “Lover Like Me”. Kedua lagu ini menunjukan dualitas CL dan berbagai emosi yang disalurkan melalui musiknya.


Permainan Liriknya

CL merupakan salah satu artis yang cukup baik dalam permainan katanya. Seperti yang dilihat dalam liriknya di lagu “Spicy” di mana ia berbicara dengan bangganya tentang negara asalnya, Korea Selatan

Dalam single terbarunya “Lover Like Me”, CL menyalurkan sisi emosionalnya setelah putus cinta sambil berusaha tetap tegas terhadap prinsipnya sebagai pasangan. Kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada sang mantan dengan cara yang cepat.


“I just go to let you know

If you’re gonna let me go

You will never find another lover like me

No lover like me”


Keterangan Foto: Foto CL (Foto: Tagar/Twitter @chaelinCL)(Retno Ayuningrum) Keterangan Foto: Foto CL (Foto: Tagar/Twitter @chaelinCL)

Baca Juga:

Berita terkait
Penjelasan Musik Sebagai Media Penenang Pikiran
Manfaat mendengar musik dikala sedang stress sudah tidak diragukan lagi, sebab musik bisa membawa jiwa ke dalam sebuah dunia imajinasi.
Grup Musik Swedia ABBA Luncurkan Album Baru setelah 40 Tahun
Grup musik ABBA yang populer dengan lagu Dancing Queen akan merilis musik baru setelah empat dekade
Telkomsel Terus Mendukung Musik Indonesia di Masa Pandemi
Langkah nyata Telkomsel untuk mendukung pergerakan industri musik Indonesia adalah dengan cara menggelar konser virtual.
0
Kembalinya Queen: 5 Alasan Kamu Harus Lihat Comeback CL
Lee Chaelin atau yang lebih dikenal sebagai CL kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis full album “ALPHA” pada Oktober mendatang.