UNTUK INDONESIA
#KejarMimpi, NOAH Akan Sapa Penggemar di Makassar
Band kalangan anak muda Noah dan penyanyi asal negeri Jiran Malaysia, Sheila Majid akan menyapa penggemarnya di Makassar, bertajuk #KejarMimpi.
Direktur Consumer banking CIMB Niaga, Lani Darmawan (kiri) dan Regional head Kalimantan dan Indonesia timur Region CIMB Niaga, Alip Hanoky, saat prescon jelang konser #KejarMimpi, Jumat 12 Juli 2019, di Makassar. (Foto: Tagar/Aan febriansyah

Makassar - CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui Konser #KejarMimpi akan menghadirkan kolaborasi grup band papan atas NOAH dengan penyanyi dari Negeri Jiran, Sheila Majid, untuk menghibur nasabah di Makassar Sabtu, 13 Juli 2019.

“Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi dapat diwujudkan dibarengi dengan kerja keras dan cerdas, serta semangat pantang menyerah,” kata Direktur Consumer Banking Niaga, Lani Darmawan saat konferensi pers Konser #KejarMimpi untuk Indonesia di Makassar, Jumat 12 Juli 2019.

Lani Darmawan mengatakan, melalui Konser #KejarMimpi untuk Indonesia, CIMB Niaga ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah terus semangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Sebagai bank yang mengusung semangat #Kejar Mimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi melalui beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan segmen nasabah,” tambah Lani.

Konser #Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari gerakan sosial #Kejar Mimpi yang di inisiasi CIMB Niaga sejak 2017. Menurutnya #Kejar Mimpi juga di implementasikan melalui sejumlah kegiatan lain, salah satunya #Kejar Mimpi Goes to School.

“Kegiatan ini mengajak pelajar di Indonesia berani bermimpi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” jelasya. []

Artikel lainnya:

Berita terkait
0
Berencana Bom Gedung DPR, Enam Orang Ditangkap Polisi
Kepolisian menangkap Eggi Sudjana dan 6 orang yang diduga berencana melontarkan bom karet ke gedung MPR/DPR saat pelantikan presiden terpilih.