Kasus Video Bokep Gisel dan MYD, Nikita Mirzani Berkomentar

Nikita Mirzani turut berkomentar atas perkara video bokep viral yang melibatkan nama Gisella Anastasia dan sosok pria berinisial MYD.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Jakarta - Perkara video bokep viral yang melibatkan nama Gisella Anastasia dan sosok pria berinisial MYD, masih terus menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Nikita Mirzani ikut berkomentar dan menilai bahwa video tersebut direkam bukan untuk umum, melainkan menjadi koleksi pribadi.

Kepada wartawan, Nikita mengaku sempat menghubungi Gisel sewaktu kabar beredarnya video bokep mirip mantan istri Gading Marten itu tersebar. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu, mengaku sempat memberikan dukungan kepada rekan sesama artisnya itu.

"Gue sih semangatin aja sebagai sesama perempuan," kata Nikita Mirzani, di Jakarta Selatan, pada Senin, 28 Desember 2020.

Nikita menilai, permasalahan yang melibatkan Gisel tersebut tidak perlu diperpanjang lantaran beredarnya video tersebut bukanlah kesalahan Gisella Anastasia sepenuhnya.

Terlebih, kata Nikita, konten dalam video tersebut menurutnya dibuat sebagai koleksi pribadi yang tidak diperjualbelikan.

"Itu juga bukan kesalahan dia (Gisel). Jadi ya udahlah enggak usah diperpanjang. Kasihan ada anak," ucap Nikita Mirzani. "Dan dia merekam itu kan bukan untuk disebar-sebarkan gitu, buat konsumsi sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita menilai bahwa apa yang dilakukan Gisel merupakan hal yang wajar sebagai seseorang yang telah dewasa. Meski menurutnya, kehilangan data atau telepon genggam sebagai alat perekam, merupakan resiko yang tidak bisa dihindari.

"Cuma ya risikonya kalau HP hilang atau dijual, nah itu yang harus diwaspadai," tutur Nikita Mirzani.

Semenjak kasus ini mencuat ke publik, Gisel sendiri telah dua kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video berdurasi 19 detik tersebut.

Belakangan, Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama sosok pria dalam video tersebut yang berinisial MYD. Keduanya terancam dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU 44 tentang Pornografi. []

Berita terkait
Rizieq Shihab Berstatus Tahanan, Nikita Mirzani Beri Dukungan
Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada aparat kepolisian atas penahanan Rizieq Shihab dalam perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.
Reaksi Roy Marten, Saat Gisel Terseret Kasus Video Bokep
Roy Marten mengaku tidak ingin banyak berkomentar soal kasus video bokep mirip Gisel yang saat ini tengah menyeret mantan menantunya.
Soal Video Bokep Mirip Gisel, Hotman Paris Diminta Ikut Diperiksa
pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diminta untuk ikut diperiksa terkait video bokep mirip Gisel yang meresahkan publik belakangan ini.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City