UNTUK INDONESIA

Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Ucapan Luna Maya Terbukti

Berita kandasnya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice mengingatkan penggemar kepada ucapan Luna Maya yang jadi kenyataan.
Omongan Luna Maya terbukti, Kang Daniel dan Jihyo Twice putus. (Foto: Instagram/lunamaya, kangdaniel.jihyo)

Jakarta - Berita kandasnya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice membuat para penggemar kecewa. Seiring dengan kabar itu pula, sebuah pernyataan yang pernah diungkapkan aktris Luna Maya pada November 2019 lalu turut menjadi sorotan.

Mantan kekasih Ariel Noah itu pernah membocorkan informasi bahwa sejatinya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice sudah putus sejak November 2019 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya saat berada di Korea Selatan untuk menghadiri Melon Music Awards (MMA) tahun 2019 bersama Vanesha Prescilia.

Kala itu, Luna Maya dan Vanesha memiliki kesempatan untuk mewawancarai Kang Daniel sebelum acara dimulai. Ketika acara berakhir, Luna di dalam sebuah mobil mengatakan bahwa hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice sudah berakhir.

"Mau aku kasih bocoran enggak? Jadi Kang Daniel lagi jomblo, baru putus sama Twice itu. Eh tapi yang di sini jangan ngomong-ngomong ya. Soalnya ini rahasia buat yang ada di sini," kata Luna dalam video, merujuk pada member Twice yang merupakan pacar Daniel, Jihyo.

Luna Maya juga menyakinkan para penggemar K-Pop bahwa ia tak asal bicara. Ia mengaku telah menanyakan langsung kepada pihak manajemen yang menaungi Kang Daniel, Konnect Entertainment dan mendapat konfirmasi dari mereka.

Meski mengetahui kabar kandasnya hubungan percintaan dua idol tersebut, Luna Maya tetap tidak tahu penyebabnya.

"Cuman kemarin lagi ngobrol-ngobrol, aku tanya sama manajemen-nya mereka, 'Masih pacaran sama itu enggak, yang Twice itu'. Terus dia bilang 'Oh they broke up already (sudah putus)' gitu," kata Luna Maya.

"Aku langsung yang 'wow', gosip terbaru gitu deh. Tapi diam-diam ya, jangan ngomong-ngomong ya," ucap dia kala itu.

Kang Daniel dan Jihyo TwicePasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice. (Foto: Kolase Instagram)

Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice resmi berpisah setelah menjalin hubungaan asmara selama beberapa waktu. Mereka berpisah lantaran keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang begitu ketat.

Laman Dispatch melaporkan, sebuah sumber mengonfirmasi kabar perpisahan dua idola K-Pop tersebut. Keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara, diambil Kang Daniel dan Jihyo Twice setelah masing-masing memilih berfokus pada pekerjaannya masing-masing.

"Kedua idola itu memiliki tujuan yang jelas. Karena berfokus mengerjakan album masing-masing, mereka semakin jarang bertemu," kata sumber tersebut, dikutip Tagar, Selasa, 10 November 2020.

"Sepertinya mereka menganggap saat ini pekerjaan menjadi prioritas utama," kata sumber tersebut. []

Berita terkait
Raisa dan Agnez Mo di Jajaran 100 Wanita Tercantik Sedunia 2020
Nama Raisa, Agnez Mo, Natasha Wilona hingga Cinta Laura, masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler.
Mengenal Caitlin North Lewis, Fotonya Diposting Nicholas Saputra
Aktris pendatang baru bernama Caitlin North Lewis sukses menyita perhatian publik setelah fotonya diposting Nicholas Saputra.
Terimbas Pandemi Covid-19, JKT 48 Kurangi Staf dan Member
Grup idola JKT 48 tengah berjuang demi bertahan agar dapat terus beroperasi di tengah pandemi Covid-19.
0
Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Ucapan Luna Maya Terbukti
Berita kandasnya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice mengingatkan penggemar kepada ucapan Luna Maya yang jadi kenyataan.