UNTUK INDONESIA
Kabar WhatsApp Bisa Aktif di Dua Perangkat
WhatsApp tengah mengembangkan fitur yang memungkinkan aplikasi berjalan di dua perangkat yang berbeda atau aktif bersamaanan.
Logo WhatsApp. (Foto: Antara/whatsApp)

Jakarta - WhatsApp tengah mengembangkan fitur yang memungkinkan aplikasi berjalan di dua perangkat yang berbeda atau aktif bersamaanan.

Sejak tahun lalu, WhatsApp mengembangkan fitur baru yang memungkinkan untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat pada saat yang bersamaan, demikian menurut WaBetaInfo, dikutip dari Antara, Senin, 4 Mei 2020.

Ini berarti pengguna WhatsApp tidak akan terputus dari perangkat utama ketika mereka mencoba masuk dan menggunakan WhatsApp dari ponsel lain.

Fitur ini akan sangat penting, terutama bagi pengguna yang memiliki tablet. Bahkan, misalnya, pengguna iOS akan dapat menggunakan akun WhatsApp mereka di iPad juga.

Saat ini pengguna sebenarnya sudah bisa menggunakan WhatsApp di dua perangkat dalam waktu bersamaan asalkan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Meskipun minim fitur dan banyak disisipi iklan, aplikasi WhatsApp tidak asli itu bisa menjadi opsi untuk menjalankan akun WhatsApp yang sama di dua perangkat.[]

Berita terkait
Cara Melakukan Panggilan Video 8 Orang di WhatsApp
WhatsApp memperbarui kapasitas peserta dalam panggilan suara dan video menjadi delapan orang dari yang sebelumnya hanya empat.
WhatsApp Nantinya Dapat Diakses Banyak Perangkat
WhatsApp dikabarkan sedang menyiapkan sistem agar satu akun WhatsApp dapat diakses pada multiperangkat sekaligus.
Fitur Forward di WhatsApp Terbatas untuk Satu Chat
WhatsApp akan membatasi fitur meneruskan pesan atau forward guna menghindari penyebaran hoaks di tengah situasi pandemi virus corona.
0
Kabar WhatsApp Bisa Aktif di Dua Perangkat
WhatsApp tengah mengembangkan fitur yang memungkinkan aplikasi berjalan di dua perangkat yang berbeda atau aktif bersamaanan.