Juventus dan Atletico Madrid Perebutkan Gelandang AC Milan

Juventus mengincar gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Hanya, mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid demi menggaet pemain timnas Turki itu.
Juventus mengincar gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Hanya, mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid demi menggaet pemain timnas Turki itu. (Foto: Tagar/Hard Tackle)

Jakarta - Juventus kembali berburu pemain. Kali ini, gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu menjadi target Juve. Hanya, mereka bersaing dengan Atletico Madrid untuk menggaet Calhanoglu. 

Performa gemilang kembali ditampilkan Calhanoglu musim ini. Gelandang tim nasional Turki ini selalu dimainkan pelatih Stefano Pioli. 

Kepercayaan yang diberikan Pioli pun dijawab dengan penampilan ciamik. Meski tak mencetak gol, namun Calhanoglu berperan penting membawa Milan ke puncak klasemen Serie A Italia

Menurut Tuttosport, penampilan gelandang berusia 26 ini menjadikan Juve memburunya. Peluang menggaet Calhanoglu memang sedikit terbuka karena negosiasi perpanjangan kontrak dia dengan klub menemui kebuntuan. 

Padahal, kontrak pemain yang sebelumnya mengawali karier di Bundesliga Jerman selama 5 musim ini akan berakhir pada 2021. Milan harus menyelesaikan negosiasi bila ingin memperpanjang kontrak Calhanoglu. 

Bila tidak, sang pemain sudah bisa melakukan negosiasi sendiri dengan klub lain tanpa keterlibatan Rossoneri pada bursa musim dingin atau Januari 2021. Pasalnya, dia berstatus bebas transfer meski masih akan bermain di Milan sampai Juni tahun itu. 

Persoalannya tidak hanya Juve yang memantau situasi di Milan. Terutama terkait dengan perpanjangan kontrak sang peman. 

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid juga membidik eks pemain Bayer Leverkusen ini. Bahkan Atletico dikabarkan lebih berpeluang memboyong Calhanoglu. 

Baca juga: 

Pemain Kecewa, Pelatih AC Milan Bela Kiper Tatarusanu

AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Dirinya tertarik bermain di Spanyol setelah merasakan Serie A. Atletico sesungguhnya sudah 2 kali mencoba memboyong Calhanoglu ke Spanyol. Namun rencana itu selalu gagal. Kini, mereka kembali mengincar sang pemain.

Namun jangan lupakan Manchester United yang sudah jauh-jauh hari memantau perkembangan Calhanoglu. Bahkan sebelum Juve dan Atletico membidiknya, Man Utd sesungguhnya merencanakan memboyong dia ke Inggris. []

Berita terkait
Ibrahimovic di Milan, Ini yang Dikatakan Brahim Diaz
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic seperti anomali. Ada yang menyebut dia sebagai immortal alias abadi, tetapi Brahim Diaz punya pendapat sendiri.
Ibrahimovic Mencak-mencak Milan Kalah, Pioli Cuek Saja
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencak-mencak. Dia tidak hanya kecewa Milan kalah dari Lille tetapi dia tak suka ditarik keluar di laga itu.
Trigol Pemain Lille Tumbangkan AC Milan di Liga Europa
Rekor AC Milan terhenti sudah. Milan tumbang dan menelan kekalahan dari Lille di Liga Europa. Trigol Yusuf Yazici yang membuat Milan tersungkur.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan