Bandung - Anda punya nama sama dengan Jokowi, Ma'ruf Amin, Prabowo atau Sandiaga? Maka Anda gratis masuk ke Pemandian Air Panas Sari Ater, Subang, Jawa Barat. 

Dalam pesta demokrasi  tahun 2019 ini pihak manajemen dari tempat wisata Pemandian Air Panas Sari Ater memberikan tiket gratis masuk kepada siapapun masyarakat yang memiliki kesamaan nama dengan capres atau cawapres yang maju dalam Pilpres 2019 ini.

Menurut pihak manajemen, hal ini dilakukan bukan hanya semata-mata strategi marketing namun bagian dari cara pihaknya dalam mendukung dan mengapresiasi penyelenggaran pesta demokrasi 2019 saat ini.

Baca juga: Foto: Tujuh Paling Cantik di Kabinet Kerja Jokowi

Yuki Azuania, pengelola tempat wisata Sari Ater mengatakan bahwa tiket gratis Pemandian Air Panas Sari Ater Subang ini berlaku sepanjang bulan April dengan syarat menunjukan KTP asli. Ini untuk memverifikasi bahwa yang bersangkutan benar-benar memiliki kesamaan nama dengan para capres dan cawapres saat ini.

"Nama-nama yang masuk kriteria yaitu Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Sandiaga Uno, Ma'ruf dan Amin, tinggal perlihatkan KTP asli ke petugas saat hendak masuk," papar Yuki kepada Tagar, Senin 15 April 2019.

Baca juga: Cuitan Tiga Politisi di Masa Tenang

Ia menambahkan promo yang dilakukan manajeman Sari Ater ini adalah bentuk dukungan pihaknya terhadap pelaksanaan Pilpres 2019. Selain itu juga sebagai bentuk penghargaan terhadap para capres dan cawapres yang merupakan orang-orang terbaik bangsa ini. []