Jerman Permalukan Amernia dengan Enam Gol Tanpa Balas

Tim Nasional (Timnas) Jerman bombardir Armenia dengan skol 6-0 pada laga Kualifikasi Piala Dunia.
Salah satu pemain Jerman saat menghadapi Armenia. (Foto: Reuters)

Jakarta - Tim Nasional (Timnas) Jerman bombardir Armenia dengan skol 6-0 pada laga Kualifikasi Piala Dunia. Jerman benar-benar bermain sangat agresif.

Pasukan Jerman mampu menghajar habis skuat Armenia dan membobol gawang mereka enam kali tanpa memberikan kesempatan untuk menyerang balik. 

Dominasi Jerman sendiri sebenarnya sudah terasa di babak pertama. Saat itu sendiri tim Jerman telah membobol total 4 gol ke gawang lawan mereka Armenia.

Dua gol pertama dilesakkan dengan sangat cantik oleh Serge Gnabry dengan bracenya. Gnabry mencetak gol di menit ke 6 dan juga 15 secara berurutan. Dilanjutkan gol Marco Reus dan juga Timo Werner di menit 35 dan 45.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-0. Armenia benar benar terlihat kewalahan dengan dominasi Jerman. Saat babak kedua dimulai, lagi lagi Armenia kebobolan di menit ke 52 karena gol dari Jonas Hofman, yang memastikan Jerman memimpin dengan skor 5-0.

Pertarungan berjalan dengan dominasi Jerman terhadap Armenia yang saat ini lebih fokus pada pertahanan. Meski begitu,, Jerman tetap berhasil menambahkan satu skor lagi di menit ke 90+1 dengan gol dari Karim Adeyemi

Dengan perbedaan skor yang benar benar jauh dan tak terkejar. Laga kualifikasi Piala Dunia ini pun berakhir dengan kemenangan Jerman atas Armenia dengan skor akhir skor 6-0.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Perempuan di Antara 7 Laki-laki Calon Pelatih Timnas Jerman
Joachim Loew, pelatih tim nasional (Timnas) Jerman, akan mundur sebagai pelatih pada Juli 2021, ini nama-nama yang potensial gantikan Loew
Piala Dunia 2018: Inilah Skuad Resmi Timnas Jerman
Ada beberapa nama yang lama dan baru mengisi skuat Jerman.
Egy Maulana: “Saya Mau Fokus di Timnas, Nggak Mikirin Klub Jerman dan Portugal”
"Saya tidak mau mengomentari soal niat klub Jerman dan Portugal merekrut saya. Saya ingin fokus di timnas". Kata Egy.
0
Jerman Permalukan Amernia dengan Enam Gol Tanpa Balas
Tim Nasional (Timnas) Jerman bombardir Armenia dengan skol 6-0 pada laga Kualifikasi Piala Dunia.