Jakarta - Perkembangan industri e-commerce semakin pesat, sehingga para pelaku harus melakukan inovatif dan kreatif dalam menarik kesetiaan pelanggan. Diantaranya loyalty program yang dilakukan oleh JD.ID untuk mengapresiasi loyalitas kepada pelanggan selama tahun 2020.
JD.ID Loyalty Festival 2020 berlangsung pada 16-31 Desember 2020. Festival berbasis poin ini diadakan agar para loyalty member JD.ID atau Sahabat JD dapat memanfaatkan secara maksimal JD Poin yang mereka miliki dan mendapatkan berbagai keuntungan lain.
Selama empat tahun lebih beroperasi di Indonesia, sudah terdapat jutaan Sahabat JD yang terdaftar sebagai loyalty member
Dalam festival tersebut juga menawarkan berbagai macam program menarik diantaranya Wheel of Joy + Top Player, Loyalty Golden Coupon, Product Redemption, dan Flash Deal Coupon & Voucher Festival.
"Selama empat tahun lebih beroperasi di Indonesia, sudah terdapat jutaan Sahabat JD yang terdaftar sebagai loyalty member. Jumlah ini terus bertambah seiring dengan waktu dan telah menjadi salah satu faktor pendukung dalam kemajuan, perkembangan, dan kesuksesan JD.ID di Indonesia," kata Head of Marketing JD.ID Mia Fawzia.
Di tahun 2021 ini, JD.ID kembali hadir dengan berbagai program menarik dan memanjakan bagi para loyalty member. Yang tentunya memotivasi para Sahabat JD untuk selalu setia dengan platform tersebut.
Ia menyampaikan sederetan promo lain akan memanjakan para pelanggan di tahun dengan banyak kebiasaan baru ini "terus ikuti infomasi promo lainnya melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android," pesannya. []
(Handini Nuramelia)
Baca juga:
- Perluas Distribusi e-Commerce, Allianz Gandeng JD.ID
- JD.ID dan Allianz Luncurkan Asuransi Biaya Kirim Barang
- Huawei MateBook D15 Dijual Eksklusif di JD.ID