Irwan dan Maia Tawarkan Anak-anak Tinggal di Amerika

Bersama Irwan, Maia menjelaskan rencana tinggal di Amerika selama 3-4 bulan kepada El Rumi dan Dul Jaelani. Bahkan, Dul boleh ajak Tissa.
Irwan Mussry dan Keluarga. (Foto: Tagar/Instagram/Maia Estianty)

Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry berencana pindah ke Berkeley, California, Amerika Serikat. Tak untuk waktu yang lama. Mereka hanya ingin tinggal 3 hingga 4 bulan di sana.

Bersama Irwan, Maia menjelaskan rencana ini kepada dua buah hatinya El Rumi dan Dul Jaelani saat mereka mengunjungi apartemennya. Sementara, Al Ghazali, sang putra sulung, berhalangan hadir karena tengah berada di Prancis.

"Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar tiga sampai empat bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley,"ujar Irwan kepada El dan Dul, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu, 28 Juli 2021.


Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar tiga sampai empat bulan.


Maia juga menawarkan Dul untuk menuntut ilmu di sana. "Mau enggak Dul ke Amerika? Sekolah di sana," ujarnya.

Sang kakak, El Rumi yang sudah berpengalaman berkuliah di Inggris juga ikut menimpali. "Ikut short course di sana, cuma 5 minggu kok," katanya.

Bahkan, Irwan menawarkan diri menyiapkan apa pun yang dibutuhkan Dul untuk kegiatan bermusik hingga memperbolehkan kekasih Dul, Tissa Biani ikut diboyong ke Negeri Paman Sam.

"Ada Jayson (keponakan Irwan), ibumu, dan ada Tissa. Saya akan carikan kamu studio dan musisi Dul di sana semua, aku yakin itu bisa diatur," kata Irwan.

Dul awalnya terlihat belum yakin dengan tawaran tinggal di luar negeri ini. Tapi setelah ditegaskan kembali jika Tissa bisa diajak, dia tampaknya mulai tertarik.

"Ayo-ayo saja (Tinggal di Amerika)," kata Dul Jaelani dengan tersenyum.

Rencana keluarga Maia Estianty ini pindah ke Amerika ini menuai komentar positif dari netizen. Banyak yang mendukung Dul untuk menerima tawaran orangtuanya.

tulis netizen. []"Ayo Dul berangkat, cari pengalaman bawa Tissa juga biar tambah happy," tulis netizen. []


Baca juga

Berita terkait
Maia Estianty dan Suami Sepakat Tak Memerlukan Momongan Lagi
Maia Estianty dan suami sepakat tidak memiliki anak lagi. Hal itu sudah disepakati sejak awal menikah. Meski demikian, warganet kerap bertanya.
Suami Konglomerat, Maia Estianty Tetap Ingin Kerja
Meskipun memiliki suami konglomerat, Maia tetap ingin bekerja keras. Ia bukan tipe yang mengandalkan laki-laki.
Luna Maya Kepergok Maia Estianty Dinner di Bali
Artis Luna Maya bertemu dengan salah satu sahabatnya Maia Estianty saat sedang liburan di Pulau Bali saat makan malam dengan seseorang.
0
Irwan dan Maia Tawarkan Anak-anak Tinggal di Amerika
Bersama Irwan, Maia menjelaskan rencana tinggal di Amerika selama 3-4 bulan kepada El Rumi dan Dul Jaelani. Bahkan, Dul boleh ajak Tissa.