Ini Alasan Ravi VIXX Akan Tinggalkan 2 Days & 1 Night

Kabar mengejutkan datang dari Ravi VIXX, karena ia tiba- tiba mengumumkan akan keluar dari program hiburan KBS "2 Days & 1 Night".
Ravi VIXX. (Foto: Tagar/Dok Ravi VIXX)

TAGAR.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Ravi VIXX, karena ia tiba- tiba mengumumkan akan keluar dari program hiburan KBS "2 Days & 1 Night".

Hal ini disampaikan lewat siaran langsung Naver V Live untuk berbicara dengan penggemar, pada Kamis, 21 April 2022. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa ia akan segera menjalani wajib militer (wamil). Karena alasan itu, Ravi terpaksa hengkang dari "2 Days & 1 Night".

"Baru-baru ini aku melakukan perjalanan terakhirku untuk '2 Days & 1 Night'. Aku ingin memberitahu penggemar terlebih dahulu tentang kepergianku, jadi aku mengadakan siaran langsung ini. Meskipun belum diputuskan secara resmi, (kurasa) sudah waktunya untuk mempersiapkan wajib militer," ucap Ravi.


Hari-hari ini, aku telah melakukan yang terbaik dalam apa yang harus ku lakukan dan apa yang bisa ku lakukan. Aku sedang mempersiapkan album dan melakukan pekerjaanku di perusahaan dengan rajin juga.


Idol kelahiran 1993 itu juga mengungkap kebahagiaannya saat melakukan perjalanan terakhir dengan para anggota. Meski ada perasaan sedih, Ravi mengaku sangat bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama mereka.

"Aku selalu merasa bahwa waktu berjalan cepat dalam hidupku, tapi ini terasa sangat cepat. Meskipun ini adalah perjalanan terakhirku, tapi aku bersenang-senang dengan para hyung dan Na In Woo," katanya.

"Hari-hari ini, aku telah melakukan yang terbaik dalam apa yang harus ku lakukan dan apa yang bisa ku lakukan. Aku sedang mempersiapkan album dan melakukan pekerjaanku di perusahaan dengan rajin juga. Lebih dari segalanya, aku rajin mempersiapkan konser 'REVOIR', jadi aku harap kita bisa bertemu dan bersenang-senang," pungkasnya.

Pengumuman Ravi ini langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak dari mereka yang merasa sedih karena tak akan lagi bisa menyaksikan penampilannya di program tersebut.

Sementara itu, Ravi bergabung sebagai anggota tetap "2 Days & 1 Night" pada Desember 2019 dan telah menjadi bagian dari pemeran selama dua tahun empat bulan. Saat ini dia aktif sebagai artis solo di bawah labelnya sendiri dan akan menggelar konser solo pada 8 Mei mendatang. []

Berita terkait
LE SSERAFIM Akui Pede dengan Debut Baru Mereka
HYBE Labels, di bawah anak perusahaan mereka Source Music, dijadwalkan untuk debut girl grup baru mereka, LE SSERAFIM. Simak ulasannya berikut.
Debut GoTo Melantai di BEI Harga Saham Sempat Melesat 23%
Pengamat menilai, debut kuat mereka di pasar saham dinilai dapat menarik para investor besar masuk ke Indonesia
Debut di Hollywood, Joko Anwar Ceritakan Proses Jadi Sutradara Fritzchen
ini mengaku banyak mendapat tawaran kerja sama di Hollywood sejak film Pengabdi Setan atau Satans Slave laku keras
0
Ini Alasan Ravi VIXX Akan Tinggalkan 2 Days & 1 Night
Kabar mengejutkan datang dari Ravi VIXX, karena ia tiba- tiba mengumumkan akan keluar dari program hiburan KBS "2 Days & 1 Night".