UNTUK INDONESIA
Ikut Jejak Neymar, Messi Kepincut Manchester City
Sejumlah media di Spanyol menyebutkan Lionel Messi tampaknya akan mengikuti jejak Neymar. Isunya Messi juga akan hengkang dari Barca dan merapat ke Manchester City.
Lionel Messi.(Foto:Ist)

Barcelona, (Tagar 28/8/2017) – Sejumlah media di Spanyol menyebutkan, Lionel Messi tampaknya akan mengikuti jejak Neymar. Isunya, Messi akan hengkang dari Barca dan merapat ke Manchester City.

Rumors yang beredar kencang itu didukung oleh agen Messi, Mino Raiola yang menyarankan Messi untuk segera meninggalkan El Blaugrana, kalau dia ingin membuktikan kehebatannya sebagai pemain depan terbaik dunia. Kabarnya, Messi telah sepakat dengan perpanjangan kontrak di Barcelona, namun belum diteken. Akibatnya muncul rumors yang menyebutkan bahwa sang superstar Argentina itu memang benar-benar niat ‘cabut’ dari Nou Camp.

Bahkan, Pep Guardiola sudah memantau aktivitas Messi di Barca.

Menurut Raiola, sekarang ini adalah waktu yang tepat bagi andalan Barcelona itu untuk menerima perubahan. "Messi harus mencoba pengalaman lain dengan klub berbeda untuk membuktikan kebesarannya," imbau Raiola kepada Marca.

Selama ini, Messi sudah menjadi legenda Barcelona sekaligus top skor sepanjang masa. Sepak terjang Messi telah membawa Barca meraih 29 trofi, termasuk delapan La Liga Spanyol dan empat Liga Champions.(wwn/Marca)

Berita terkait
0
Rintihan Ibu-ibu Tapteng yang Tak Kebagian Sembako
Diduga bantuan sembako untuk penanganan dampak Covid-2019 dari Pemkab Tapanuli Tengah tidak merata, puluhan ibu-ibu mendatangi kantor lurah.