Idul Adha 1442 H, AHY Berharap Kurban Sampai Tepat Sasaran

Di momen Idul Adha kali ini, AHY berharp semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.
Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Tagar/INstagram/AHY)

Jakarta - Hari Raya Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021. Atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Partai Demokrat, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. 

“Semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” ujar Ketum AHY.

“Dalam memperingati hari raya ini, mari kita tetap jaga diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat di sekitar kita. Menjalankan prosedur kesehatan dengan ketat, agar kita bisa segera memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19, dan mencegah korban terus berjatuhan.”


Semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.


“Tidak ada yang lebih berharga daripada nyawa manusia. Tetap jaga kesehatan teman-teman,” tegasnya.

Tahun ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) menerima belasan sapi kurban dari para kadernya. Setidaknya ada 18 ekor sapi yang akan dikurbankan. Ukuran sapi yang dikurbankan antara 450 kg hingga nyaris 1 ton.

Untuk menghormati pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, maka tahun ini DPP Partai Demokrat melalui Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara, tidak melaksanakan penyembelihan kurban.

"Namun, (kami) bekerja sama dengan Rumah Pemotongan Hewan Resmi (RPH) dan pihak yang langsung mengolah daging sapi menjadi rendang yang dikalengkan dan siap saji untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan." []


Baca juga

Berita terkait
Rusdiansyah: Gugatan Moeldoko Sesuai Hukum, AHY Jangan Panik
Rusdiansyah, kuasa hukum Demokrat KLB Deli Serdang mengatakan Gugatan PTUN Moeldoko sesuai hukum. Menurutnya, AHY tak perlu panik ikuti proses.
Pakar Politik: AHY dan Ibas Terancam Kehilangan Kekuasaan
Fernando meyakini Partai Demokrat kubu Moeldoko memiliki data yang kuat dan berpotensi menang di PTUN.
Kubu AHY Gugat Kubu Moeldoko Soal Pakai Atribut Partai Demokrat
Gerombolan KLB ilegal secara semena-mena menggunakan atribut partai, mengaku-aku sebagai pengurus, bikin kegiatan tanpa legal standing. Mehbob.
0
Idul Adha 1442 H, AHY Berharap Kurban Sampai Tepat Sasaran
Di momen Idul Adha kali ini, AHY berharp semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.