Hotel 88 Alun Alun Bandung Rayakan Ultah Bersama Panti Yayasan Wreda Nazaret

ada tanggal 20 Desember 2021 Hotel 88 Alun Alun Bandung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-2
Hotel 88 Alun Alun Bandung Rayakan Ultah Bersama Panti Yayasan Wreda Nazaret. (Foto: Tagar/Hotel 88)

Bandung - Pada tanggal 20 Desember 2021 Hotel 88 Alun Alun Bandung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-2, kali ini Hotel 88 Alun Alun merayakan kemeriahan hari special ini dengan mengunjungi dan berbagi kebahagiaan Bersama Panti Yayasan Wreda Nazaret yang berada di Jl.Cikutra No.7, RS. Santo Yusuf Bandung

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Karyono Susanto, selaku owner daripada Hotel 88 Alun-Alun dan FX. Tommy Setiawan, selaku COO dari Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel 88 Alun-Alun berkontribusi dalam membantu dan sebagai wujud kepeduliannya, membagikan santunan kepada para Lansia di panti tersebut. 

Hal Ini diharapkan dapat memicu kepedulian masyarakat kepada orang-orang yang memang membutuhkan bantuan dan turut dapat ikut berkontribusi demi kebaikan bersama.

Dalam perayaan HUT ke-2 tahun ini, Hotel 88 Alun-Alun menjalankan serangkaian acara, antara lain aktivitas kunjungan ke panti Yayasan Wreda Nazaret dan acara puncaknya dilaksanakan di Hotel 88 Alun-Alun yang bertempat di Jl. Asia-Afrika No. 74-76, Bandung.

Dalam kegiatan ulang tahun ini turut serta karyawan Hotel 88 Kopo & Hotel 88 Alun-Alun untuk mendukung kegiatan acara ini. Berbagai aktifitas seperti sambutan dari Pak Karyono Susanto, selaku owner daripada Hotel 88 Alun-Alun, kemudian berbagai macam games bagi para karyawan, makan bersama dan dilanjutkan dengan hiburan dari lantunan music band turut memeriahkan acara ulang tahun Hotel 88 Alun-Alun.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar karyawan dan memberikan dampak positif bagi Hotel 88 Alun-Alun agar semakin baik dan dapat melalui badai pandemic Covid-19 yang mempengaruhi sektor Pariwisata di Indonesia, dan Kota Bandung khususnya,” ucap FX. Tommy Setiawan selaku COO Waringin Hospitality Hotel Group.

Hotel 88Hotel 88 Alun Alun Bandung Rayakan Ultah Bersama Panti Yayasan Wreda Nazaret (Foto: Tagar/Hotel 88)


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar karyawan dan memberikan dampak positif bagi Hotel 88 Alun-Alun agar semakin baik.


Apabila anda sedang dalam perjalanan menuju kota Bandung baik untuk liburan maupun kegiatan bisnis, anda bisa mengunjungi Hotel 88 Alun Alun Bandung untuk mendapatkan kenyamanan istirahat anda di kota Bandung. Follow juga akun Instagram kami di @hotel88alunalun. 

Kunjungi juga website kami di www.hotel88.co.id untuk mendapatkan penawaran harga terbaik setiap harinya.

Berita terkait
70 Persen Hotel untuk Karantina Penuh, Ini Rentang Harganya
Satgas Covid-19 menegaskan sebanyak 70 persen dari 16.500 kamar hotel untuk karantina bagi repatriasi dari luar negeri telah terisi penuh.
Peter Sondakh, Pendiri RCTI dan Orang di Balik Four Seasons Hotel
Prinsip hidupnya adalah keberhasilan datang lewat kerja keras, jiwa pantang menyerah, dan memiliki hasrat untuk belajar.
Donald Trump Jual Hotelnya di Washington DC
Perusahaan hotel milik keluarga mantan Trump telah menyepakati perjanjian untuk menjual hak guna bangunan hotelnya senilai 375 juta dolar AS
0
Hotel 88 Alun Alun Bandung Rayakan Ultah Bersama Panti Yayasan Wreda Nazaret
ada tanggal 20 Desember 2021 Hotel 88 Alun Alun Bandung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-2