UNTUK INDONESIA
Honda Hadirkan Game Brio Virtual Drift Challenge
Honda meluncurkan sebuah mobile game berbasis Android yang bertajuk "Brio Virtual Drift Challenge". 1.000 pengguna sudah mengunduh game ini.
Brio Virtual Drift Challenge. (Foto: Google Play Store)

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sebuah mobile game berbasis Android yang bertajuk "Brio Virtual Drift Challenge",pada Senin, (7/9/2020). Baru saja meluncur sudah 1.000 pengguna yang mengunduh di Google Play Store.

"Target kami itu 'kan game ini baru dirilis pada Senin yang lalu, sampai saat ini sudah diunduh sebanyak 1.000 kali. Padahal kami juga belum promo dan kami juga terkejut ya dengan hasil itu," ujar Communcation Strategy Manager PT HPM, Adhi Parama Sugarda, dalam video virtual, dikutip dari Antara, Rabu, 9 September 2020.

Brio Virtual Drift Challenge ini merupakan sebuah mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia. Game ini menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh developer game ternama, yaitu Gameloft.

Brio Virtual Drift ChallengeBrio Virtual Drift Challenge. (Foto: Google Play Store)

Permainan ini hadir untuk mereka yang ingin merasakan sensasi melakukan drift challenge mengendarai Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan pada trek yang berbeda-beda.

Dalam hal ini, para pemain dapat memilih dua tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

"Brio Virtual Drift Challenge" menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge. Pada mode Campaign Challenge, pemain akan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat balapan di sirkuit mana pun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge, tapi tidak memperoleh bintang atau pun peringkat.[]

Berita terkait
Penjualan Honda Meroket Ditunjang Program Pembiayaan
Honda mencatatkan penjualan secara positif, sebanyak 4.865 unit mobil Honda terjual pada Agustus 2020, meningkat 21 persen dari bulan lalu.
Harga Honda CBR600RR, Mulai Debutnya di Jepang
Honda Motor memulai penjualan motor sport terbarunya, yaitu all-new CBR600RR Super Sport pada pekan ini, tanggal 25 Agustus 2020 di Jepang.
Mobil Listrik Honda e Siap Diproduksi Massal Oktober
Mobil listrik Honda e hanya akan dipasarkan di Eropa dan Jepang mulai akhir Oktober 2020.
0
Kronologi Kebakaran Tewaskan Nenek di Padang Sumbar
Polsek Lubuk Begalung, Padang belum mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan seorang nenek 90 tahun.