Hindari Lubang, Fortuner Tabrak Pohon di Area Bandara Makassar

Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan tunggal di area Jalan poros Bandara Internasional Sultan Hasanuddin
Mobil Fortuner tabrak pohon di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa 5 Januari 2020. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan tunggal di area Jalan poros Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa 5 Januari 2021, sekitar pukul 13.00 WITA. Mobil mewah ini tabrak pohon.

"Benar, mobil ini menabrak pohon di area bandara. Lokasinya, di jalan arah pulang," kata Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iptu Asep Widianto, Selasa 5 Januari 2021.

Toyota Fortuner dengan nomor polisi DD 1966 IZ warna hitam tersebut dikemudikan oleh Haerani Paelori, 41 tahun, warga yang tercatat tinggal di Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Pemobil diduga baru saja menjemput di bandara. Ketika perjalanan pulang, dia mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon.

Benar, mobil ini menabrak pohon di area bandara. Lokasinya, di jalan arah pulang.

"Memang lagi hujan deras, dan ketika arah keluar, dia menghindari gundukan dan jalan berlubang. Sehingga saat mencoba menghindarinya, mobil lepas kendali dan langsung menabrak pohon. Laju mobil juga ini diduga dengan kecepatan tinggi," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja pengemudi dan penumpang mengalami luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dan selain itu, mobil mewah ini juga mengalami rusak parah di bagian depan karena menabrak pohon.

"Korban dilarikan ke rumah sakit. Tapi, area atau lokasi ini sebenarnya masuk wilayah Polrestabes Makassar, jadi kami serahkan kasus ini ke Polrestabes Makassar untuk ditindaklanjuti,"jelas Asep. []

Berita terkait
Identitas Rombongan Wisata yang Kecelakaan di Gunungkidul
Mobil yang ditunggangi enam wisatawan mengalami kecelakaan tunggal di Gunungkidul, Yogyakarta. Berikut nama dan identitas korban.
Kecelakaan di Juwana Pati, Pengendara Vario Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki Carry dengan motor Honda Vario terjadi di Jalan Juwana - Wedarijaksa menyebabkan pengendara motor tewas
Sopir Tanpa SIM Bawa 18 Turis Jakarta Kecelakaan di Bantul
Mikrobus yang membawa 18 wisatawan asal Jakarta mengalami kecelakaan di Jalan Imogiri-Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Diketahui sopir tak punya SIM.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.