UNTUK INDONESIA
Hammersonic Festival 2020 Diundur karena Isu Corona
Helatan akbar Hammersonic Festival 2020, resmi diundur pelaksanaannya lantaran isu wabah virus corona (Covid-19).
Slipknot dipastikan bakal jadi salah satu bintang tamu di Hammersonic 2020. (Foto: Hammersonic Instagram)

Jakarta - Helatan akbar Hammersonic Festival 2020, resmi diundur pelaksanaannya lantaran isu wabah virus corona (Covid-19). Pesta musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara yang rencananya bakal digelar pada akhir Maret ini dijadwalkan ulang menjadi tanggal 15-17 Januari 2021 mendatang.

"Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," demikian pernyataan Ravel Entertainment selaku promotor, Kamis, 5 Maret 2020.

Pihak Ravel Entertainment megatakan, keputusan penjadwalan ulang helatan Hammersonic 2020 dibuat setelah melakukan sejumlah pertimbangan dan diskusi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait.

Mewakili seluruh jajaran artis maupun pihak yang tergabung dalam gelaran Hammersonic, mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Adapun bagi seluruh pemegang tiket resmi Hammersonic, tiket tersebut tetap akan berlaku untuk jadwal penyelenggaraan yang baru.

"Untuk semakin memuaskan para Hammerhead yang kami cintai, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," kata mereka.

Ravel memastikan pihaknya bakal terus berkomitmen untuk tetap menyiapkan gelaran Hammersonic sebaik mungkin dan menyajikan pertunjukkan festival yang lebih megah. Mereka juga menegaskan bahwa keputusan ini bukanlah sebuah pembatalan event, melainkan penjadwalan ulang agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan semua pihak.

Baca juga: J-Rock dan Hoobastank Siap Hentak Everblast Festival

Ravel Entertainment juga menyediakan kanal khusus bagi para penonton yang telah memiliki tiket resmi, agar bisa melakukan klarifikasi secara langsung melalui saluran WhatsApp di nomor +62 877-3836-0920.

Sedangkan bagi para Hammerhead yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, akan berlaku harga tiket berbeda terkait dengan penambahan pengisi acara. []

Berita terkait
Warnet dan Rental PS di Everblast Festival 2020
Promotor bakal menghadirkan rental game konsol Playstation (PS), bilik warung internet (warnet) hingga distro di lokasi Everblast Festival 2020.
Corona di Indonesia, J-Rock Tak Takut Gelar Konser
Personel J-Rocks tidak takut menerima tawaran manggung dari berbagai daerah di Tanah Air, meski wabah virus corona telah masuk ke Indonesia.
BABYMETAL dan Deretan Musisi Batal Konser di Jakarta
Sederet artis musik termasuk grup band BABYMETAL, batal menggelar konser di Jakarta menyusul merebaknya wabah virus corona (Covid-19).
0
Gigi Hadid Positif Hamil, Ibunda Buka Suara
Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membenarkan bahwa putrinya itu memang tengah hamil muda.