Indonesia
Hadapi Tira, Dua Pemain Bali United Absen
"Dua pemain kami (Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly) hari ini tidak turun main,” kata Widodo Cahyono Putro.
Bali United dan PS Tira bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (24/9/2018) malam. Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan. (Foto: gilabola.com)

Denpasar, (Tagar 24/9/2018) – Melawan PS Tira di Stadion Kapten Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (24/9) sore, Bali United tampil tanpa dua pemainnya, Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly.

"Dua pemain kami (Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly) hari ini tidak turun main, karena mengalami kesakitan setelah bertanding melawan Barito Putera," kata pelatih kepala Bali United (BU) Widodo Cahyono Putro seusai melatih pemainnya di Gianyar, Minggu (23/9) malam.

Widodo Putro mengatakan, walau dua pemain andalannya tidak bermain, masih ada pemain lain yang akan menghadapi permainan PS Tira pada ajang Liga I musim 2018.

"Pesepak bola kami sudah semuanya siap menjamu PS Tira. Dan kami sudah melakukan arahan dan strategi melawan pemain besutan Nil Maizer," ucap Widodo Putro.

Dia mengatakan, walau sudah mengevaluasi dan menganalisa permainan PS Tira yang berbasis di Yogyakarta itu, namun pihaknya mengarahkan anak asuhnya tetap waspada.

"Kami tetap mengarahkan para pemain untuk waspada terhadap serangan dan manuver yang dilakukan pesepak bola PS Tira. Sebab setelah dilatih Nil Maizer, perkembangan PS Tira ada peningkatan dalam permainan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala PS Tira Nil Maizer seperti dirilis Antaranews mengaku menjalani laga berat saat menghadapi tuan rumah Bali United FC.

"Kami menghadapi laga berat. Pemain kami harus bisa meredam permainan Bali United yang kini menempati posisi kedua, dan sedang berjuang merebut puncak klasemen," ujar Nil Maizer. []

Berita terkait
0
Wiranto Ungkap Hubungan Khofifah dengan Gubernur Papua
Wiranto menjelaskan isi percakapan Khofifah dengan Gubernur Papua Lucas Enembe terkait penggerudukan yang berujung kericuhan di Manokwari.