UNTUK INDONESIA
Grup Band Lyon Rilis Lagu Baru Bertajuk Merindu
Grup band Lyon resmi merilis lagu terbaru mereka yang diberi judul Merindu.
Grup band Lyon resmi merilis lagu terbaru mereka yang diberi judul Merindu. (Foto: Instagram/lyonmusic.official)

Jakarta - Grup band Lyon resmi merilis lagu terbaru mereka yang diberi judul Merindu. Tembang anyar tersebut, seolah menjadi pelepas kerinduan bagi kelompok musik yang beranggotakan Onadio Leonardo alias Onad, Rudy Nugraha Putra dan Niko Al-Hakim atau Okin, dengan para penggemarnya.

Melalui keterangan tertulisnya, Lyon mengatakan telah memasukan sentuhan beat-beat elektronik era 1980-an yang sangat terasa terutama pada bagian reff pertama. Lantaran itu, nuansa retro jadi begitu dominan terdengar pada tembang ini Merindu ini.

Selain itu pada lagu ini, Onadio Leonardo juga terlihat mengalami proses pendewasaan dalam pemilihan lirik yang tepat.

Grup band Lyon dengan pembawaan yang cukup unik merupakan sebuah proyek kelahiran kembali Onadio Leonardo sebagai seorang vokalis.

Bagi Onad, Lyon merupakan proyek musik yang mengawali kebangkitannya di dunia musik setelah sebelumnya vakum 5 tahun tidak bermusik.

Sebelumnya Lyon juga telah meluncurkan sejumlah lagu seperti Ego yang menjadi debut, hingga rilisan terakhir bertajuk Semesta Bersabda yang menuai komentar positif dari penikmat musik Indonesia.

Pada awal Februari 2020 lalu, Lyon juga sempat berkolaborasi dengan Danilla Riyadi melalui single berjudul Fiksi yang Indah.

Saat ini, lagu Merindu dari Lyon sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Berita terkait
Jason Ranti Buka Mini Album Uang Muka Milik .Feast
Grup band .Feast kembali merilis mini album terbaru mereka yang berjudul Uang Muka, yang dibuka dengan monolog absurd dari Jason Ranti.
Ucay dan Lowp Reuni Akapela Bareng Rocket Rockers
Rocket Rockers reuni dengan dua personel lamanya, yakni Ucay dan Lowp dengan membawakan ulang lagu Reuni dalam versi akapela.
Daftar Artis Musik di We The Fest 2020 Edisi Virtual
Gelaran musik We The Fest 2020 resmi bakal diselenggarakan secara daring lewat We The Fest Virtual Home Edition.
0
Grup Band Lyon Rilis Lagu Baru Bertajuk Merindu
Grup band Lyon resmi merilis lagu terbaru mereka yang diberi judul Merindu.