GOT7 Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Mini Album Baru

Boyband asal Korea Selatan kenamaan GOT7 secara resmi telah mengumumkan perilisan mini album baru mereka. Sesuai janji mereka kepada penggemar.
GOT7 Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Mini Album Baru. (Foto: Tagar/GOT7)

TAGAR.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan kenamaan GOT7 secara resmi telah mengumumkan perilisan mini album baru mereka. Sesuai janji mereka kepada penggemar.

Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut comeback dengan karya baru meski masing-masing member tak lagi bernaung di agensi yang sama.

Sebelumnya, orang dalam industri melalui Joy News24 mengumumkan GOT7 akan membuat comeback mereka sebagai grup penuh pada bulan Mei dan baru-baru ini mulai mempersiapkan promosi mereka, dan kemudian dikonfirmasi oleh BamBam.

Ini akan menandai perilisan grup pertama GOT7 dalam 14 bulan, karena grup ini merilis lagu mereka "Encore" pada Februari 2021. Baru-baru ini, GOT7 meresmikan semuanya dengan rebranding total dan peluncuran akun media sosial baru. Selain itu, para member membagikan teaser singkat.

GOT7 akhirnya mengumumkan album baru. Grup ini secara resmi akan membuat comeback yang diantisipasi pada 23 Mei dengan mini album bertajuk nama mereka sendiri dan telah menyematkan postingan tersebut ke akun Twitter baru mereka.

GOT7 membuat pengumuman melalui media sosial, termasuk foto dalam warna resmi grup mereka, hijau, dengan logo baru, tanggal rilis, dan nama member. 

Mini album mendatang GOT7 akan menjadi perilisan album resmi pertama grup sejak kepergian grup dari JYP Entertainment. Ini akan dirilis melalui Warner Music Korea.

Sementara itu, saat ini ketujuh member GOT7 sedang disibukkan dengan kegiatan solo mereka. Selain bermusik, ada juga member yang fokus akting seperti Jinyoung GOT7 yang akan muncul di "Yumi's Cells" Season 2 dalam waktu dekat. []

Berita terkait
Jinyoung GOT7 Akan Rilis Single Bertajuk Dive 29 Juli 2021
Jinyoung GOT7 akan merilis single solo bertajuk Dive pada Kamis, 29 Juli 2021, pukul 6 sore waktu Korea. Berikut kisah dibalik pembuatannya.
BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia
BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan debut solo resminya bertajuk "riBBon".
Ulang Tahun ke-7, Boyband K-Pop GOT7 Rilis Klip Lagu Playground
Grup boyband asuhan JYP Entertainment, GOT7, resmi berusia 7 tahun pada hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021.
0
GOT7 Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Mini Album Baru
Boyband asal Korea Selatan kenamaan GOT7 secara resmi telah mengumumkan perilisan mini album baru mereka. Sesuai janji mereka kepada penggemar.