UNTUK INDONESIA
Girl Generation atau SNSD Ketahuan Reunian
Girl's Generation mengadakan reuni tiba-tiba dan saling berbagi kisah kesibukan masing-masing, sekaligus melepas kerinduan.
Keakraban anggota Girl's Generation atau SNSD. (Foto: Instagram/jung_yong_ny)

Jakarta - SNSD atau Girl's Generation mengadakan reuni tiba-tiba dan saling berbagi kisah kesibukan masing-masing, sekaligus melepas kerinduan.

SNSD merupakan sebuah grup band wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi SM Entertaiment pada tahun 2007. Nama grup dibentuk berdasarkan nama setiap anggota yakni, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Sementara Jessica sejak 30 September 2014 sudah tidak aktif lagi sebagai anggota Girls Generation atau SNSD.

Awalnya grup band wanita besutan SM Entertaiment ini dikenal lewat lagu Into The World dan Kissing You. Pada 2009 mereka dijuluki sebagai Song of The Decade di Korea Selatan melalui suksesnya single Gee. Grup ini semakin melambung di dunia musik ketika single-single baru seperti, Tell Me Your Wish (Genie), Oh, Run Devil Run, dan Hot.

Tidak berhenti sampai disitu, popularitas mereka semakin tinggi di Korea Selatan saat merilis lagu Boys dalam tiga bahasa yakni, Korea, Jepang, dan Inggris untuk pertama kalinya. Dalam waktu lima tahun, grup ini telah berhasil menjual total sebanyak 4,4 juta album dan 30 single sehingga mereka layak meraih titel The Nation's Singers dan The Nation's Girls Group.

Namun ditengah perjalanan, satu per satu anggota memutuskan keluar dari grup dan mengambil kesibukan masing-masing. Meski demikian, baru-baru ini mereka ketahuan sedang mengadakan pertemuan. 

Hal itu terlihat dari unggahan salah seorang anggota SNSD Seohyun. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan personil lainnya seperti Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, Yuri, dan Sooyoung mereka pada Rabu, 17 Juli 2019 di Instastories pribadinya yang menyebutkan, "Kami juga adalah gadis Generation Girls seseorang."

SNSDKetika anggota SNSD kumpul bersama lagi. (Foto: Tangkapan layar Instagram/seojuhyun_s)

Mengutip dari Soompi, setiap anggota Girl's Generation tengah sibuk dengan promosi masing-masing. Yoona yang sedang mempersiapkan film Exit yang akan dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Taeyeon sedang mempersiapkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack TVN Hotel Del Luna.

Sedangkan Seohyun  kini sedang memperluas pengalaman aktingnya setelah menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, dan Hyoyeon akan membuat comeback sebagai DJ HYO. 

Sementara Tiffany dalam waktu dekat ini akan melakukan tur solo pertamanya di Amerika Utara dengan membawakan single terbarunya yang berjudul Magnetic Moon, serta Sooyoung baru-baru ini membintangi film Girl Cops yang dinaungi oleh agensi Saram Entertaiment.

Sunny saat ini muncul dalam drama JTBC, Shall We Chicken. Sementara Yuri akan muncul di pementasan panggung drama pertamanya bertajuk Grandpa Henri dan I. []

Berita terkait
0
Kisah Betrand Peto Diangkat Anak oleh Ruben Onsu
Pasangan Selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menjadi orang tua angkat dari penyanyi cilik, Betrand Peto, baik secara adat maupun hukum.