UNTUK INDONESIA
Gibran Siapkan Nama Perempuan untuk Adik Jan Ethes
Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka telah menyiapkan nama anak perempuan untuk calon adik Jan Ethes.
Gibran Rakabuming Raka, bersama keluarga saat mengunjugi The Sunan Hotel Solo, Selasa malam, 12 November 2019. (Tagar/Reyma Pramista).

Solo - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka belum mau berbicara banyak mengenai kelahiran anak keduanya. Namun, suami Selvi Ananda telah menyiapkan nama untuk anak keduanya ini meski masih dirahasiakan ke publik.

Dalam waktu dekat silakan merapat ke RS PKU Muhammadiyah.

"Nyiapin nama anak cewek, terserah nanti mau keluar kapan," ucapnya saat ditemui awak media usai menghadiri Talkshow Bisnis F&B di The Sunan Hotel, Selasa malam, 12 November 2019.

Disinggung kembali soal hari kelahiran adik Jan Ethes Srinarendra, Gibran menjawab bakal memilih rumah sakit terdekat untuk melahirkan anak keduanya. 

Rumah sakit yang dia sebut merupakan lokasi persalinan tempat istrinya melahirkan Jan Ethes, yakni di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

"Dalam waktu dekat silakan merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah) nanti kalau sudah lahir," kata dia.

Mengurangi Jadwal ke Luar Kota

Berstatus sebagai suami siaga, nampaknya Gibran telah menetapkan untuk mengosongkan jadwal bisnisnya ke luar kota demi menyambut kelahiran anak kedua.  

Dia mengaku selama dua pekan ke depan akan melakukan aktivitas di Kota Solo, mengingat hari perkiraan kelahiran (HPL) anak keduanya jatuh pada pertengahan bulan November.

"Ini kan baru pulang dari Jakarta. Di Solo dulu seminggu atau dua minggu," ucapnya.

Kelahiran anak kedua Gibran Rakabuming Raka akan menjadi cucu ketiga Presiden Joko Widodo, setelah Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution yang merupakan anak dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. []

Berita terkait
Gibran Dorong Anak Muda Berani Memulai Usaha
Putra sulung Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka mendorong anak muda untuk berani memulai usaha untuk modal di masa yang akan datang.
Gibran Rakabuming Mengikuti Tahapan Pilkada
Gibran Rakabuming Raka memastikan mengikuti seluruh tahapan untuk menjadi peserta Pilkada Surakarta 2020 melalui PDIP.
Golkar Konsisten Dukung Gibran Wali Kota Surakarta
DPD II Partai Golkar Kota Surakarta tetap mendukung Golkar Kota Surakarta tetap mendukung Gibran Rakabuming Raka maju Pilwakot Surakarta 2020.
0
Pasar Murah Banjar yang Selalu Dinantikan Warga
Disperindag Kabupaten Banjar menggelar pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru. Dalam sekejap warga berebut membelinya.