UNTUK INDONESIA
Gebrakan Koze di JackCloth Year-End Sale 2019
Koze salah satu brand local yang ikut bersaing di industri fashion tanang air, terlihat dari eksistensinya di JackCloth Year-End Sale 2019.
Gebrakan Koze di JackCloth Year-End Sale 2019. (Foto: Tagar/Rivaldi)

Jakarta - Koze salah satu pelaku usaha di bidang clothing line turut berpartisipasi di JakCloth Year-End Sale 2019, dengan membuat gebrakan T-Shirt Of Hope 2019.

Kaos polos super besar ini bisa menggambarkan resolusi-resolusi besar yang akan ditulis oleh para pengunjung.

Head of Marketing Communication PT Koze Indonesia Sukses Hendry mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aktivasi yang dilakukan oleh Koze Indonesia untuk meramaikan acara JakCloth Year-End Sale 2019.

Gebrakan yang dibuat Koze dengan membuat kaos polos super besar berukuran 3 x 3,1 meter, di mana para pengunjung yang hadir bisa turut menulis harapan pada tahun 2020 mendatang di baju raksasa tersebut.

Tidak sedikit pengunjung yang menulis harapan lucu dan gambar yang unik, seperti "2020 semoga gw punya Honda CBR 250 RR" dan "2020 Pevita Pearce jadi istriku".

Tanda TanganGebrakan Koze di JackCloth Year-End Sale 2019. (Foto: Tagar/Rivaldi)

"Menyambut datangnya tahun baru 2020 yang akan segera tiba, diharapkan kaos polos super besar ini bisa menggambarkan resolusi-resolusi besar yang akan ditulis oleh para pengunjung yang hadir pada acara ini," tuturnya kepada Tagar, Kamis, 26 Desember 2019.

Dibuatnya kaos ini turut mengundang perhatian, terbukti para pengunjung JakCloth Year-End Sale 2019 terlihat sangat antusias dan berbondong-bondong mengunjungi booth Koze Indonesia.

Tidak hanya itu, semua yang hadir dengan senang hati menulis harapan besar pada tahun 2020. Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan spot foto untuk berswafoto dan dishare ke linimasa.

Chief Executive Officer (CEO) JakCloth Festival Ucok Nasution mengomentari gebrakan yang dibuat oleh PT Koze Indonesia Sukses, menurutnya kaos polos berukuran super besar yang dihadirkan Koze Indonesia merupakan bentuk aktifitas yang unik.

"Tentunya hal ini mengundang respon pengunjung yang cukup besar, bahkan dapat dijadikan konten untuk Instagram mereka masing-masing," ujarnya.

Koze Indonesia merupakan sebuah perusahaan penyedia kebutuhan kaos polos bagi para pelaku bisnis di industri fashion maupun distro. Koze bisa dijadikan koleksi atau pakaian sehari-hari.

Sesuai dengan tagline yang dibuat "Feel The Comfort" Koze berkomitmen selalu memberikan kualitas terbaik yang mengedepankan kenyamanan bagi para konsumen.

Bahkan produk ini menciptakan kaos dengan bahan cotton bamboo untuk anak-anak. Kualitas yang ramah pada kulit anak, mengingat kulit anak kecil sensitif.

Menggunakan cotton combad yang dicampurkan dengan serat bambu alami, dan menghasilkan bahan yang sangat halus.

Baju AnakGebrakan Koze di JackCloth Year-End Sale 2019. (Foto: Tagar/Rivaldi)

Gebrakan yang menjadi strategi brand invitation yang dilakukan oleh Koze Indonesia. Alasannya, untuk meningkatkan industri kreatif di Indonesia.

Sebelumnya, Koze Indonesia turut dalam berbagai event seperti Hari Anak Nasional dengan cara mengedukasikan anak-anak di Yayasan Prima Unggul tentang dunia clothing line.

Langkah yang dibuat yaitu dengan memberikan kaos polos kepada anak-anak dan diajarkan untuk mengepress kaosnya sendiri.

Ke depannya Koze akan terus berpartisipasi dalam beberapa acara yang ada di Indonesia demi menjalankan brand invitation pada tahun 2020.

Gebrakan yang paling utama tentunya menambah varian produknya, yaitu kaos polo polos untuk pelanggannya yang akan hadir pada tahun depan. []

Berita terkait
Bisnis Fashion Victoria Beckham Terus Merugi
Mantan personel Spice Girls yang juga istri bintang sepak bola Inggris David Beckham, menjajal bisnis fashion sejak 2008, namun terus merugi.
Lima Destinasi Wisata Fashion Populer di Dunia
Selain menikmati suasana kota, beberapa tempat di dunia ini acapkali didatangi orang dari seluruh dunia untuk belanja fashion.
Lima Bisnis Luna Maya, dari Fashion Hingga Martabak
Selain dari dunia selebriti dan keartisan, pundi-pundi uang Luna Maya juga berasal dari beberapa bisnis miliknya.
0
Gigi Hadid Positif Hamil, Ibunda Buka Suara
Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membenarkan bahwa putrinya itu memang tengah hamil muda.