Foto: 7 Potret Yoch Yongsin, Aktor Asal Thailand yang Jadi Member Baru Trainee A, Boyband Big Hit Entertainment!

Pecinta film Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Yorch Yongsin yang sering membintangi film dan drama Thailand. Kini, Yorch Yongsin mengepakkan sayapnya lebih lebar dengan menjadi anggota Boyband asal Big Hit Entertainment, Trainee A!

Yorch Yongsin Wongpanitnon atau yang biasa disapa dengan panggilan Yorch/Yochi lahir di Phayao, Thailand pada 11 April 2002. Sebelum bergabung menjadi member Trainee A, Yorch adalah aktor asal Thailand yang membintangi beberapa film dan drama, ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak berusia 10 tahun.(Foto:Tagar/Twitter @picsofyorchyongsin)

Lihat Juga :
7
Foto: Sering Menghabiskan Waktu dengan Keluarga, Intip 7 Potret Liburan Ryan Delon dan Sharena Bersama Kedua Anaknya
Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan jarang terdengar kabar miring tentang keluarga mereka.
7
Foto: Intip 7 Pesona Livy Renata Gamers Cantik Nan Memikat
Livy Renata berbagi keseharian hidupnya melalui akun Instagram @livyrenata yang telah diikuti lebih dari 850 ribu pengguna. Kendati begitu, Livy belum mendaftarkan akun miliknya agar terverifikasi.
7
Foto: Intip 7 Pesona Aurélie Moeremans yang Makin Cantik dan Mempesona
Aurélie merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans yang juga berprofesi sebagai seorang pemeran.