Foto: 8 Potret Anak Artis yang Menggemaskan dan Modis

Sejumlah anak artis selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Tak hanya memiliki paras yang cantik dan tampan, juga memiliki kelebihan.

Dalam setiap penampilannya Rafathar Malik Ahmad anak selebritas ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu tampil dengan busana yang fashionable. Tak hanya memiliki paras yang menawan Rafatar juga telah bermain dalam film layar lebar utamanya bertajuk Rafathar: The Movie saat berumur 2 tahun. (Foto: Tagar/Instagram/@raffinagita1717)

Lihat Juga :
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!
5
Foto: Dikabarkan Menderita Tumor Payudara Langka, Ini 7 Potret Dari Robby Purba
Robby Purba akhirnya blak-blakan soal operasi tumor payudara yang dijalaninya akhir 2021, ia bahkan memperlihatkan bentuk tumur yang dideritanya.