Foto: Majelis Hakim Tunda Sidang Gugatan Praperadilan Rizieq Shihab

Majelis hakim menunda sidang gugatan praperadilan tersebut dikarenakan pihak termohon, yakni Badan Reserse Kriminal Polri dan Polda Metro Jaya tidak hadir sehingga sidang akan dilanjutkan kembali pada 8 Maret mendatang.

Kuasa hukum Rizieq Shihab Alamsyah Hanafiah (kiri) menyampaikan gugatannya kepada Hakim Ketua Suharno (kanan) saat sidang pembacaan permohonan praperadilan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, 1 Maret 2021. Majelis hakim menunda sidang gugatan praperadilan tersebut dikarenakan pihak termohon, yakni Badan Reserse Kriminal Polri dan Polda Metro Jaya tidak hadir sehingga sidang akan dilanjutkan kembali pada 8 Maret mendatang. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.