Foto: Panglima TNI Tinjau Lokasi Banjir Kalimantan Selatan

Kunjungan Panglima TNI bersama Kepala Basarnas tersebut atas perintah Presiden Joko Widodo untuk memberikan bantuan dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (tengah) berbincang dengan Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto (kanan) dan Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah (kiri) saat meninjau banjir di kawasan Desa Pembataan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu, 16 Januari 2021. Kunjungan Panglima TNI bersama Kepala Basarnas tersebut atas perintah Presiden Joko Widodo untuk memberikan bantuan dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. (Foto: Antara/Bayu Pratama S)

Lihat Juga :
7
Foto: Membanggakan! Intip 7 Pesona Laura Basuki yang Menang di Festival Film Berlinale 2022
Laura Basuki terpilih sebagai penerima penghargaan Silver Bear kategori Best Supporting Performance di film Before, Now, & Then (Nana). Ia tak menyangka peran ini mengantarkannya meraih pengharagaan di Festival Film Internasional Berlinale 2022.
7
Foto: Sering Menghabiskan Waktu dengan Keluarga, Intip 7 Potret Liburan Ryan Delon dan Sharena Bersama Kedua Anaknya
Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan jarang terdengar kabar miring tentang keluarga mereka.
7
Foto: Intip 7 Pesona Livy Renata Gamers Cantik Nan Memikat
Livy Renata berbagi keseharian hidupnya melalui akun Instagram @livyrenata yang telah diikuti lebih dari 850 ribu pengguna. Kendati begitu, Livy belum mendaftarkan akun miliknya agar terverifikasi.