Foto: Longsor di Sumedang, 12 Orang Meninggal

Tanah longsor yang diduga terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada Sabtu (9/1) sore tersebut mengakibatkan 12 orang korban meninggal dua dan belasan orang diperkirakan masih tertimbun serta 14 bangunan rusak berat.

Kondisi permukiman dan tebing pascalongsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu, 10 Januari 2021. Tanah longsor yang diduga terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada Sabtu (9/1) sore tersebut mengakibatkan 12 orang korban meninggal dua dan belasan orang diperkirakan masih tertimbun serta 14 bangunan rusak berat. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Lihat Juga :
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.
7
Foto: Intip 7 Pesona Anya Geraldine yang Sedang Naik Daun Sebagai Sang Pelakor di Drama Layangan Putus
Tak bisa dipungkiri nama selebgram Anya Geraldine semakin populer setelah memerankan karakter pelakor dalam serial Layangan Putus. Intip pesonanya.
7
Foto : Intip 7 Potret Terbaru Bella Luna, Pernah Viral Karena Nikah 8 Jam Saja
Nama Bella Luna memang sempat menjadi perbincangan dan buah bibir publik di Tanah Air. Pasalnya, dirinya diketahui pernah terlibat kawin kontrak dengan seorang pengusaha.