Foto: Atraksi Tari Kecak Uluwatu Terakhir Sebelum PPKM Jawa-Bali

Atraksi wisata tersebut akan ditiadakan kembali mulai Sabtu (9/1) hingga waktu yang belum ditentukan terkait dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali 11-25 Januari mendatang.

Penari tampil saat pertunjukan terakhir atraksi wisata Tari Kecak Uluwatu sebelum ditiadakan sementara di kawasan Uluwatu, Badung, Bali, Jumat, 8 Januari 2021. Atraksi wisata tersebut akan ditiadakan kembali mulai Sabtu (9/1) hingga waktu yang belum ditentukan terkait dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali 11-25 Januari mendatang. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
5
Foto: Ulang Tahun ke-22, Ini Potret Iqbal Ramadhan yang Makin Dewasa
Pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun. Ia juga tampak dewasa di umur sekarang ini.
7
Foto: Intip 7 Potret Bahagia Lesti-Billar yang Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama
Rizky Billar membagikan foto perdana sang buah hati yang dilahirkan Lesti Kejora pada Minggu, 26 Desember 2021. Intip kebahagiaan mereka
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.