Foto: Abu Bakar Baasyir Tiba di Pondok Pesantren Ngruki Sukoharjo

Narapidana terorisme Abu Bakar Baasyir bebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur Bogor setelah menjalani vonis penjara 15 tahun dikurangi remisi 55 bulan.

Mantan terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba\'asyir (kanan) melambaikan tangan dari dalam mobil saat tiba di Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat, 8 Januari 2020. Narapidana terorisme Abu Bakar Ba\'asyir bebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur Bogor setelah menjalani vonis penjara 15 tahun dikurangi remisi 55 bulan. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

Lihat Juga :
7
Foto: Bikin Gagal Fokus! Intip Pesona Erika Carlina yang Berperan Sebagai Flora di Film Turn On
Belum lama ini Erika Carlina mendapatkan peran sebagai Flora dalam seri web pertamanya dengan judul Turn On yang tayang di Vidio.
7
Foto: Resmi Jadi Pasutri, Intip 7 Potret Vidi-Sheila yang Gelar Pernikahan Mewah dari Adat Jawa Hingga Minang
Hubungan asmara pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya berlabuh ke pelaminan, dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022.
7
Foto: Jadi Trending! Intip Pesona Faradina Amalia yang Tereliminasi dari Indonesia's Next Top Model Musim Kedua
Meski akhirnya Faradina keluar. Namun, ia pernah 2 kali berturut-turut menyandang sebagai Model of the Week, tetapi ia harus terhenti dan tereliminasi pada babak 8 Besar.