Foto: Tes Cepat Antigen Gratis di Rest Area Tol Boyolali

Tes cepat antigen gratis yang dilakukan oleh Polres Boyolali sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 pada arus pascaliburan Natal 2020 dan menjelang liburan Tahun Baru 2021.

Sejumlah petugas kesehatan melakukan tes cepat atau rapid test antigen kepada warga dari luar daerah di Rest Area 487 A, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu, 30 Desember 2020. Tes cepat antigen gratis yang dilakukan oleh Polres Boyolali sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 pada arus pascaliburan Natal 2020 dan menjelang liburan Tahun Baru 2021. (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho).

Lihat Juga :
7
Foto: Tetap Tampil Menawan! Intip 7 Pesona Cassandra Lee Saat Liburan
Cassandra Lee merupakan aktris berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa yang memilih untuk meniti karier sebagai pemain seni peran di Indonesia. Intip pesonanya saat liburan.
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.