Foto: Sinterklas Bagikan Makan Program Jumat Berkah di Cimahi

Seniman dari Komunitas Badut Necis berinisiatif untuk membagikan makanan secara gratis kepada warga yang membutuhkan dengan menggunakan kostum sinterklas pada program Jumat berkah yang bertepatan dengan Hari Raya Natal 2020.

Anggota komunitas Badut Necis mengenakan kostum sinterklas membagikan makanan kepada seorang anak di Cimahi, Jawa Barat, Jumat, 25 Desember 2020. Seniman dari Komunitas Badut Necis berinisiatif untuk membagikan makanan secara gratis kepada warga yang membutuhkan dengan menggunakan kostum sinterklas pada program Jumat berkah yang bertepatan dengan Hari Raya Natal 2020. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.
7
Foto: Intip 7 Pesona Rossa yang Baru Saja Merilis Lagu Bertajuk 'Terlalu Berharap'
Penyanyi Rossa awal tahun 2022 merilis lagu terbaru berjudul, Terlalu Berharap ciptaan Andmesh Kamaleng. Intip fotonya kian mempesona.
7
Foto: Intip 7 Potret Gagah Verrell Bramasta yang Tengah Berlibur ke Dubai
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lagi merajut kasih. Kendati begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik. Intip Foto liburan Varrell.