Foto: Libur Natal, Taman Margasatwa Ragunan Tutup

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup area publik dan sejumlah tempat wisata termasuk Taman Margasatwa Ragunan selama masa libur perayaan Hari Natal dan Tahun Baru pada 25 dan 31 Desember 2020, serta 1 Januari 2021.

Petugas keamanan berjaga di gerbang masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Desember 2020. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup area publik dan sejumlah tempat wisata termasuk Taman Margasatwa Ragunan selama masa libur perayaan Hari Natal dan Tahun Baru pada 25 dan 31 Desember 2020, serta 1 Januari 2021. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Menyandang Status Mama Muda, Intip 7 Pesona Kesha Ratuliu
Artis Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Intip potret Kesha yang di sebut-sebut jadi mama muda.
7
Foto: Terwujud! Intip 7 Potret Manis Pasangan Ariel ‘Nidji’ dan Dhea Ananda yang Tengah Nantikan Calon Anak Pertamanya
Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik, Dhea Ananda pasalnya setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji, ia akhirnya dinyatakan positif hamil.
6
7 Potret Perubahan Penampilan Bio One Demi Peran Sebagai Gepeng Srimulat
Badan kurus Bio One sempat dikira oleh warganet dan fansnya adalah efek dari narkoba, namun ternyata ia melakukan itu demi sebuh peran dalam sebuah film.