Foto: Hujan Besar Kota Bandung Terendam Banjir

Hujan besar yang melanda Bandung Raya sejak Kamis (24/12) sore hingga malam hari membuat beberapa jalan protokol di Kota Bandung terendam banjir setinggi 30-60 cm.

Pengendara mobil menerjang air yang menggenangi Jalan Soekarno-Hatta di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 24 Desember 2020. Hujan besar yang melanda Bandung Raya sejak Kamis (24/12) sore hingga malam hari membuat beberapa jalan protokol di Kota Bandung terendam banjir setinggi 30-60 cm. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Livy Renata Gamers Cantik Nan Memikat
Livy Renata berbagi keseharian hidupnya melalui akun Instagram @livyrenata yang telah diikuti lebih dari 850 ribu pengguna. Kendati begitu, Livy belum mendaftarkan akun miliknya agar terverifikasi.
7
Foto: Intip 7 Pesona Aurélie Moeremans yang Makin Cantik dan Mempesona
Aurélie merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans yang juga berprofesi sebagai seorang pemeran.
7
Foto: Yuk! Intip 7 Potret Ziva Magnolya Muskitta dan Mengenal Ziva Lebih Dekat
Ziva Magnolya merupakan jebolan peserta Indonesia Idol yang berhasil meriah juara ketiga dalam acara tersebut. Yuk intip pesona Ziva.