Foto: Melihat Isolasi Madiri Covid-19 Anies Baswedan

Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Selasa (1/12) setelah melakukan tes usap PCR pada Senin (30/11) dan saat ini menjalani isolasi mandiri tanpa didampingi keluarga.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan panggilan video dengan keluarganya saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Desember 2020. Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Selasa (1/12) setelah melakukan tes usap PCR pada Senin (30/11) dan saat ini menjalani isolasi mandiri tanpa didampingi keluarga. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.
7
Foto: Masih Muda dan Cantik! Intip 7 Potret Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz
Setelah Inda Kenz terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading, Vanessa Khong kekasih Indra Kenz dipanggil menjadi saksi dan ia mengaku dijanjikan uang senilai Rp 2 Miliar oleh Indra Kenz
7
Foto: Tampil di Milan Fashion Week 2022, Intip 7 Potret Nafa Salvana Model Asal Karawang
Prestasi membanggakan datang dari model asal Karawang, Nafa Salvana. Ia berhasil melenggang di Milan Fashion Week Fall-Winter 2022. Awal mula Nafa menjadi seorang model adalah dari sebuah ketidaksengajaan.