UNTUK INDONESIA

Foto: Pascabanjir Bandang Setinggi 1,6 Meter di Semarang

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa meluapnya Sungai Cangkiran dan Sungai Kalibabon yang tak mampu menampung debit air karena intensitas hujan tinggi pada Kamis (19/11) malam, sementara itu kerugian harta benda yang terdampak banjir setinggi 1 meter-1,6 meter di 246 rumah warga setempat masih dalam proses pendataan.

Seorang warga berada di tempat usaha konveksi miliknya yang terdampak banjir bandang di Perumahan Puri Delta Asri II, Cangkiran, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 20 November 2020. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa meluapnya Sungai Cangkiran dan Sungai Kalibabon yang tak mampu menampung debit air karena intensitas hujan tinggi pada Kamis (19/11) malam, sementara itu kerugian harta benda yang terdampak banjir setinggi 1 meter-1,6 meter di 246 rumah warga setempat masih dalam proses pendataan. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
5
Foto: Hajar Jerman 6-0, Spanyol ke Semifinal UEFA Nations League
Menghadapi Jerman di Estadio Olímpico de Sevilla pada lanjutan UEFA Nations League A Grup 4, Spanyol menggila dengan mencetak 6 gol tanpa balas.
4
Foto: Polisi Panggil Gisel Anastasia Terkait Video Asusila
Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya terkait video asusila yang mirip dirinya.
3
Foto: Empat Orang Meninggal Akibat Tanah Longsor di Banyumas
Empat orang meninggal dunia tertimbun material longsor dari tebing setinggi 30 meter yang menimpa tiga rumah warga, dengan jarak luncuran mencapai satu kilometer. Hingga Selasa (17/11) tim SAR dan warga telah menemukan satu korban dan masih melakukan pencarian terhadap tiga korban lainya.