UNTUK INDONESIA

Foto: Air Laut Pasang, Banjir Rob Rendam Rumah di Bekasi

Banjir rob yang terjadi di kampung Sembilangan, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi sejak Minggu, 15 november 2020 dikarenakan pasang surut air laut.

Area pemakaman terendam banjir rob di samping masjid Jami Al-Barkah, kampung Sembilangan, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 18 November 2020. Banjir rob yang terjadi sejak Minggu (15/11) dikarenakan pasang surut air laut. (Foto: Antara/Fakhri Hermansyah)

Lihat Juga :
3
Foto: Pascabanjir Bandang Setinggi 1,6 Meter di Semarang
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa meluapnya Sungai Cangkiran dan Sungai Kalibabon yang tak mampu menampung debit air karena intensitas hujan tinggi pada Kamis (19/11) malam, sementara itu kerugian harta benda yang terdampak banjir setinggi 1 meter-1,6 meter di 246 rumah warga setempat masih dalam proses pendataan.
3
Foto: Ridwan Kamil Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Kerumunan Rizieq Shihab
Ridwal Kamil dimintai klarifikasi oleh Bareskrim Polri terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 yakni adanya pengumpulan massa pada acara Rizieq Shihab di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
2
Foto: Pemindahan Jenazah Terduga Teroris di Sulawesi Tengah
Terduga anggota kelompok teroris MIT yang tewas dalam penggrebekan dan dimakamkan pihak kepolisian pada Kamis dinihari tersebut digali kembali oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa dan dimakamkan pada tempat kelahirannya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.