Foto: PMI dan Basarnas Siapkan Kendaraan Taktis Antisipasi Bencana Gunug Merapi

Saat ini PMI dan Basarnas telah menyiagakan kendaraan taktis sebagai salah satu bentuk mitigasi bencana di lereng Gunung Merapi menyusul naiknya status Gunung Merapi dari waspada (level II) menjadi siaga (level III).

Petugas mempersiapakan kendaraan taktis hagglunds di Posko Palang Merah Indonesia (PMI) Pakem, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu, 11 November 2020. Saat ini PMI dan Basarnas telah menyiagakan kendaraan taktis sebagai salah satu bentuk mitigasi bencana di lereng Gunung Merapi menyusul naiknya status Gunung Merapi dari waspada (level II) menjadi siaga (level III). (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Madam Pang Manager Timnas Thailand yang Cantik dan Tajir
Madam Pang merupakan wanita kelahiran Bangkok, Thailand, 21 Maret 1966. Di Manager Timnas Thailand, wanita berusia 55 tahun ini merupakan politikus.
7
Foto: Bak Kembar Siam dengan Ayu Dewi, Intip 7 Potret Patricia Gouw Bikin Pangling
Patricia Gunawan atau akrab disapa Patricia Gouw merupakan model asal Indonesia yang memiliki gaya khas. Intip potretnya yang bikin pangling.
7
Foto : Sempat Beberkan Perlakuan Buruk Sang Kakak, Ini 7 Potret dari Aron Ashab
Aron Ashab mendadak viral di social media. Hal ini setelah dirinya membeberkan kelakuan kakak kandungnya yang dinilai kelewat batas.