Foto: Serangan Gereja di Prancis Tewaskan Tiga Orang

Tiga orang tewas dalam serangan di Gereja Notre Dame, Nice, Prancis. Pria yang membunuh tiga orang dalam serangan pisau Brahim Aouissaoui, seorang migran Tunisia berusia 21 tahun.

Polisi bekerja di belakang zona terlarang dekat gereja Notre Dame di Nice, Prancis selatan, setelah serangan pisau terjadi pada Kamis, 29 Oktober 2020. Seorang penyerang bersenjatakan pisau menewaskan sedikitnya tiga orang di sebuah gereja di kota Mediterania Nice, mendorong perdana menteri untuk mengumumkan bahwa Prancis menaikkan status siaga keamanannya ke level tertinggi. (Foto: AP/Daniel Cole)

Lihat Juga :
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.