Foto: Libur Panjang, Operasi Truk Barang Dibatasi

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Kementerian Perhubungan menerapkan aturan pembatasan operasional angkutan barang pada masa arus mudik dan balik libur nasional dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, hal ini dilakukan demi menjaga lalu lintas di saat libur panjang agar tetap lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.

Petugas gabungan Polisi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor melakukan operasi pembatasan operasional truk angkutan barang di Tol Jagorawi, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 28 Oktober 2020. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Kementerian Perhubungan menerapkan aturan pembatasan operasional angkutan barang pada masa arus mudik dan balik libur nasional dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, hal ini dilakukan demi menjaga lalu lintas di saat libur panjang agar tetap lancar dan tidak menimbulkan kemacetan. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Lihat Juga :
6
7 Potret Perubahan Penampilan Bio One Demi Peran Sebagai Gepeng Srimulat
Badan kurus Bio One sempat dikira oleh warganet dan fansnya adalah efek dari narkoba, namun ternyata ia melakukan itu demi sebuh peran dalam sebuah film.
7
Foto: Dituding Jadi Orang Ketiga, Intip 7 Pesona Rebecca Klopper yang Mencuri Hati Junior Roberts
Rebecca Klopper dituding sebagai orang ketiga di antara Hanggini dan Junior Roberts dan bahkan foto terbaru keduanya menguatkan tudingan tersebut.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, Intip 7 Pesona Kecantikan Hanggini yang Bikin Hati Meleleh
Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Jeha baru-baru ini membeberkan perselingkuhan yang dialaminya. Intip pesonanya yang bikin meleleh.