Foto: Indonesia dan Singapura Buka Kembali Jalur Travel Corridor Arrangement (TCA)

Pemerintah Indonesia dan Singapura sepakat untuk membuka kembali jalur Travel Corridor Arrangement (TCA) yang memungkinkan perjalanan lintas batas untuk perjalanan bisnis yang mendesak, perjalanan diplomatik, dan kedinasan dengan membuka dua pintu masuk ke Indonesia, yaitu Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng dan Pelabuhan Internasional Batam Centre.

Pekerja migran berjalan keluar dari pintu kedatangan Pelabuhan Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Senin, 26 Oktober 2020. Pemerintah Indonesia dan Singapura sepakat untuk membuka kembali jalur Travel Corridor Arrangement (TCA) yang memungkinkan perjalanan lintas batas untuk perjalanan bisnis yang mendesak, perjalanan diplomatik, dan kedinasan dengan membuka dua pintu masuk ke Indonesia, yaitu Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng dan Pelabuhan Internasional Batam Centre. (Foto: Antara/Teguh Prihatna)

Lihat Juga :
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Potret Prilly Latuconsina Pemilik Baru Persikota Tangerang
Satu lagi artis Tanah Air terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Prillly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang.
7
Foto: Intip 7 Potret Ochi Rosdiana yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-23
Ochi Rosdiana mendapat kejutan ulang tahun ke 23 sebagai bintang sinetron Ochi tentu banyak mendapat kejutan pula dari teman-temannya. Intip potretnya saat ini.
7
Foto: Intip 7 Potret Krisdayanti yang Tampak Makin Awet Muda
Kian hari penampilan Krisdayanti banyak menarik perhatian publik, lantaran dirinya masih tampak sangat muda dari pada usianya. Intip potretnya berikut.