UNTUK INDONESIA

Foto: Jalur Pedestrian Bogor Kembali Dibuka

Pemerintah Kota Bogor kembali membuka pedestrian di seputaran Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor untuk warga berolahraga dan beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat pencegahan penyebaran Covid-19 di masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berbasis Mikro dan Komunitas (PSBMK).

Sejumlah warga berjalan disamping Tepas Lawang Salapan, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 Oktober 2020. Pemerintah Kota Bogor kembali membuka pedestrian di seputaran Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor untuk warga berolahraga dan beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat pencegahan penyebaran Covid-19 di masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berbasis Mikro dan Komunitas (PSBMK). (Foto: Antara/Arif Firmansyah)

Lihat Juga :
2
Foto: Lapak Pedagang Pasar Pon Jombang Diberi Plastik Pembatas
Pemerintah Kabupaten Jombang mewajibkan para pedagang di pasar-pasar untuk memasang tirai plastik sebagai pembatas antara pedagang dan pembeli guna mengurangi resiko penyebaran Covid-19.
2
Foto: Program Jogo Tonggo, Warga Kudus Mengambil Bahan Makanan di Tembok
Kegiatan sosial gotong royong "Jogo Tonggo" dengan menyediakan paket bahan makanan gratis dari warga untuk warga dan sudah berjalan selama tujuh bulan itu bertujuan untuk membantu warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.
3
Foto: Warga Selandia Baru Akan Melakukan Pemilihan untuk Melegalkan Ganja
Warga Selandia Baru siap untuk memutuskan dua masalah sosial penting selama pemilihan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020, apakah akan melegalkan ganja dan eutanasia.