UNTUK INDONESIA

Foto: Demo Rusuh Saat Perdana Menteri Thailand Ogah Mundur

Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-ocha mengatakan ia tidak akan mundur meski dituntut oleh puluhan ribu pengunjuk rasa.

Seorang demonstran pro-demokrasi memberikan penghormatan tiga jari, simbol perlawanan, ketika ratusan orang berkumpul di kawasan bisnis di Bangkok, Thailand, Jumat, 16 Oktober 2020. Perdana menteri Thailand telah menolak seruan pengunduran dirinya sebagai langkah pemerintahannya meningkatkan upaya untuk menghentikan pengunjuk rasa yang dipimpin mahasiswa dari unjuk rasa di ibu kota untuk hari kedua yang menentang keadaan darurat yang ketat. (Foto: AP Photo/Sakchai Lalit)

Lihat Juga :
4
Foto: Dua Ilmuwan Perempuan Penemu Gunting Genetik Dihadiahi Nobel
Emmanuelle Charpentier dan Jennifer A. Doudna telah menemukan salah satu alat dari teknologi gen, yaitu gunting genetik. Alat ini dapat mengubah DNA hewan, tumbuhan, dan mikroorganisme dengan presisi yang sangat tinggi sehingga sangat memungkinkan “editing” genetik.
2
Foto: Warna-warni Sepatu Rajut di Kediri
Sepatu rajut seharga Rp150 ribu hingga Rp300 ribu per pasang tergantung jenis dan ukuran tersebut dipasarkan secara daring.
4
Foto: Anak di Bawah Umur Ikuti Aksi Tolak UU Cipta Kerja
Terlihat sejumlah anak di bawah umur mengikuti aksi di tengah kerumunan massa tolak UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta.